Koneksi Indosat 3.5G Tidak Membaik

Posted by - s L i K e R s - | 12:55 PM | | 30 comments »

Beberapa waktu yang lalu saya pernah memposting artikel mengenai koneksi internet Indosat 3.5 G yang parah dan payah. Itu berkisar antara 1 s/d 2 bulan yang lalu. Saat ini, di bulan valentine yang penuh kasih sayang, ternyata belum ada perubahan ke arah yang lebih baik. Sepertinya provider Indosat tidak melakukan penambahan kapasitas dan kualitas, meski jumlah pelanggannya semakin bertambah.



Gambar diatas adalah screenshot ping yang dihiasi dengan RTO (request time out) dan idle di kondisi sinyal modem huawei e220 HSDPA 3 bar, padahal tips mengatasi koneksi idle udah dilakukan. Tolong dimaklumi kalau yang chat YM dengan saya pasti sering sign in sign out jadinya, hehehe sengihnampakgigi..

What should we do? Berdoa aja deh biar koneksi internet di Indonesia ini bisa semakin bagus dengan harga yang murah.. rindu


*) Backlink gratis : zoel




Related Posts by Categories



30 comments

  1. Anonymous // 09 February, 2009  

    pertamax ya

  2. Anonymous // 09 February, 2009  

    pakai telkomflash aja bro
    sebenarnya cek dulu di dekat rumah loe ada BTS apa, koneksi 3g atau HSDPA itu tergantung BTS
    jadi kalau di rumah loe dekat BTS telkom ya mending pake telkomflash

  3. Anonymous // 09 February, 2009  

    Sampe sekarang saya masih pake speedy...
    Thanks infonya...

  4. Khafi // 09 February, 2009  

    wah..

    jadi pikir2 aku mau make telkomsel flash..

  5. Anonymous // 09 February, 2009  

    tingal tunggu teknologi wimax nie hadir di indonesia..mudah2han lebih canggih lg..:)

  6. Unknown // 09 February, 2009  

    iyahnui sama kayak mas erwin,nunggu wimax,pastinya lebih cepet n lebih canggih daripada wi-fi...

  7. Anonymous // 09 February, 2009  

    hehehe, itu yang saya alami sewaktu telkomflash masih perbaikan, sekarang sptnya udah normal.

    tapi utk 3,5 indosat kan tergantung dari lokasi bts (bener g sih)?

  8. Anonymous // 09 February, 2009  

    Wah HSDPA tapi masih lelet juga yah? Mungkin pengaruh sama areanya... ada mendung kali :P.

    Trus seumpama HSDPA di buat bolic gitu nambah kuat g yah nantinya...

  9. Anonymous // 09 February, 2009  

    Wah..padahal saya berencana pakai M2..,apa ada saran??

    Salam hangat dan persahabatan selalu

  10. Anonymous // 09 February, 2009  

    yeah, pada bingung..
    bingung..
    bingung.. heheh..

  11. Anonymous // 09 February, 2009  

    masih sering online di warnet....;
    belum mampu untuk mbeli kaya gituan..., bukannya gak ada duit, memang gak punya duit; itu alasan utamanya; alasan lain, di kampungku sinyal indosat juga pendek banget..., jangankan 3g, gprs saja ngadat2

  12. www.katobengke.com // 09 February, 2009  

    makanya pindah ajah ke simpati....selain prodak dalam negri hasilnya juga Ok..........
    ngapin perkaya negara lain......

  13. Anonymous // 09 February, 2009  

    mendingan nang warnet wae pak

  14. Anonymous // 09 February, 2009  

    Bagusnya pertama doang ya bro.

  15. Anonymous // 09 February, 2009  

    telkomsel flash lumayan kok. brosing gw lancar2 aje. tapi emang tergantung lokasi BTS ama saingan sesama pengguna telkmflash.

  16. Anonymous // 09 February, 2009  

    semakin memburuk..cuman dapet gprs molooooo huwaaaaaaaaaaaaaaa

  17. Anonymous // 10 February, 2009  

    Pakai speedy unlimited aja Bro, terus di sharing ama tetangga alias RT/RW Net. Bisa sepuasnya pakainya, bahkan kalau membernya lebih dari 8 orang kita bisa dapat untung :)

  18. toviq // 10 February, 2009  

    INDOSAT emang PARAH,gw masih pake matrix sih,tapi amit2 layanannya..,
    modem bekas IM2 itu bisa dipake buat Telkomflash kaga ya?
    kan lumayan,tuh modem dulu gw beli sejutaan lebih,tapi pelayanan Indosat makin kesini malah makin ancur bro..modem gw ZTE MF622,kalo ada yang tau kasi infonya ya?thanks

  19. - s L i K e R s - // 10 February, 2009  

    @ rozy : wah, saya harus ngeceknya gmn bro? Masa harus muter - muter dulu di sekitaran rumah? :D

    @ erwin : yup, saya jg sambil nunggu wimax nih, penasaran :)

    @ ipanks : yups bener, setiap provider yg pakai sistem sinyal provider akan sangat tergantung BTS nya

    @ Exiost : pakai bolic gitu harusnya sih tambah kuat, tapi masa harus beli gituan, hehe

    @ Gustidana : coba dulu aja bos, kalau jelek ya ganti :D

    @ katobengke : huuh lagi berpikir pindah ke simpati nih, hehe

    @ Pencerah : warnet mahal donk bos :D

    @ Cebong & Taufiq : nah ini dia ada yg senasib, hihihi... Kalau modem sih tergantung apa dilock atau ngga bos, kalau ga di lock harusnya bisa dipake ke provider manapun..

  20. Anonymous // 10 February, 2009  

    saya...sering komplen sama org indosat kebetulan saya punya ID YM nya... tapi ya memang gitu..dia gak bisa berbuat banyak, krn memang traffic penuh gak nambah jaringan. udah gitu BTS jg memang gak ditambah lagi...ya tergantung daerahnya jg

  21. Baka Kelana // 10 February, 2009  

    He..he..he..untung gw gak pake indosat

  22. Baka Kelana // 10 February, 2009  

    Asyik juga pake warnet...kayak gw
    paleng apesnya waktu mati lampu

    udach telpon operator apa belum Bos...konon katanya koneksi indosat paling bagus
    kok bisa gitu ya..?

  23. Anonymous // 10 February, 2009  

    kayanya yg enak mah pake biznet yah...hehehe

  24. Anonymous // 10 February, 2009  

    senasib dunk sama saya,.,. ternyata setelah browsing banyak jg yg kecewa sama indosat :D

  25. admin // 10 February, 2009  

    wew.. sama mas saya juga ngalamin hal yg sama.. lama bgt nih koneksinya terutama malem2..

  26. - s L i K e R s - // 11 February, 2009  

    @ Lyla : wah, mau donk mba saya minta YM nya, mau dimaki - maki nih sama saya... :D

    @ Baka Kelana : wah males bos telp juga, pasti gak efek, malah abisin pulsa aja...

    @ tantosubarjah : biznet rasanya mahal deh ya, hehe

    @ khotib : weheheh, mulai muncul nih yg kecewa2 sama indosat :D

    @ hrhy77 : malam jam 6 sampai 12 malam sih ampun dah, liat aja saya pasti gak pernah konek di jam segitu... :(

  27. Anonymous // 11 February, 2009  

    sekarang mulai lemot lagi...tidakkkk

  28. Anonymous // 13 February, 2009  

    Apa dengan berdoa saja sudah cukup mas Ivan?

  29. Hendra // 06 June, 2009  

    pake modemnya apa bos ?
    ane pake option icon 225, lancar loh pas dikawinin ma indosat 3,5 g..
    mayan cpeet lah buat ngerjain tugas kampus sambil donlot materi...

  30. Toko Bunga Banjarnegara online // 16 November, 2012  

    pakai speedy agak mending, walaupun tak sesuai namanya "Speed" tapi ya lumayan.

Post a Comment