Dukun Cilik Ponari Memakan Korban

Posted by - s L i K e R s - | 1:18 AM | | 40 comments »

Sekitar 5 hari yang lalu sempat lihat berita di TV kalau ada dukun cilik yang bernama Muhammad Ponari, yang mampu menyembuhkan segala penyakit. Konon dia mampu menyembuhkan penyakit dengan cara memberikan air mineral biasa yang telah dicelupi oleh batu. Batu inilah yang konon memiliki kekuatan magis.

Ponari mendapat batu ini ketika dia sedang bermain - main di suatu area terbuka, lalu terjadi petir yang besar yang hampir membunuh dia. Alih - alih bukan meninggal, justru dia malah menemukan batu di sekitar kakinya tempat dia berdiri dan dibawa pulanglah batu tersebut. Dan secara tidak sengaja anak kecil yang masih duduk di kelas 3 SD ini mencelupkan batu tersebut ke dalam air putih biasa dan diberikan kepada saudaranya yang akan ke rumah sakit untuk berobat. Hasilnya langsung sembuh. Terdengar amazing meskipun secara nalar impossible..


Berita ini pun langsung beredar ke seluruh kampungnya di Dusun Kedungsari, Balongsari, Megaluh, Jombang Kabupaten Jombang dan bahkan sekarang sudah ke seluruh pelosok negeri. Dari berita TV yang diputar saat ini, yaitu tanggal 10 - 2 - 2009 sudah terdapat antrian pengobatan alternatif ini sampai 5 KM, gileee blur.. Dan juga telah memakan 4 orang korban meninggal dunia, gara - gara kelelahan dan pingsan ketika melakukan antrian..

Perkembangan terakhir, tempat praktik Ponari ini sedang ditutup sementara. Dan akan segera pindah lokasi untuk membuka tempat praktik tersebut. Sistem kerjanya pun menjadi berubah, sekarang diurutkan gelas - gelas berisi air mineral dan dicelupkanlah batu ajaib tersebut ke setiap gelas.. Believe it or not?!?!?!?!?!?


*) Backlink gratis for Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 (sebagai bentuk dukungan untuk rozy peace).



Related Posts by Categories



40 comments

  1. Kampanye damai pemilu 2009 // 10 February, 2009  

    Pertamax.....dukun cilik jombang ini emang lagi booming ya hampir sama kayak Kampanye damai pemilu indonesia 2009 heheheh

  2. Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 // 10 February, 2009  

    Itulah cerminan bangsa kita Mas :)

    Menunggu dapat backlink untuk kampanyeku hee.hee...

  3. Donny Kapahang // 10 February, 2009  

    Sangat disayangkan memang, mengingat yang menjadi korban awalnya ingin malah mendapat kesembuhan..

    Semoga kedepannya sistem antriannya bisa diperbaiki.

  4. biongo // 10 February, 2009  

    Oalah ponari tho... orang yang jualan bakso di depan sekolahku tuh mas...he3x

  5. Sarimin // 10 February, 2009  

    sakti...? wuih...

  6. tiyo // 10 February, 2009  

    wah heboh baget ya berita in ternyata....anak kecil tapi sakti juga tuh....mak erot aj kalah heboh....hahahaha

  7. blogngeblog // 10 February, 2009  

    Gue juga baru lihat beritanya tadi malam di Lintas Berita

  8. water // 10 February, 2009  

    Tenan Po ra kuwi. ojo2 ngapusi gus...?

  9. Pencerah // 10 February, 2009  

    Jangan-jangan makan tumbal tuh

  10. Hangga Nuarta // 10 February, 2009  

    Wah... sulit dipercaya...

  11. spydeeyk // 10 February, 2009  

    koq bisa yah?, indonesia itu emank ruarrr biasa.. :D

  12. david // 10 February, 2009  

    ya saya baru liat juga beritanya....nice info

  13. - s L i K e R s - // 10 February, 2009  

    @ Qisthon : ayo kejar pertamaxxnya bos :D

    @ Biongo : weks, tukang bakso ya? :D

    @ Tiyo : huuh mak erot juga kalah heboh tuh, hihi..

    @ water : waduh bahasa apa itu? Ndak ngerti saya... :(

  14. Lyla // 10 February, 2009  

    yah... memang masyarakat kita masih percaya dgn hal2 yang berbau mistik seperti itu walaupun ada yang meninggal masih aja didatangin padahal gak sedikit org yang gak sembuh

  15. ipanks // 10 February, 2009  

    wow itulah keajaiban yang diberikan oleh ALLAH SWT

  16. rozy // 10 February, 2009  

    indonesia memang kaya dengan kejadian2 aneh :)

  17. sibaho // 10 February, 2009  

    Tim Ponari perlu melakukan 'Kampanye Damai Ponari 2009' atau hire EO untuk manajemen antrian....

  18. belajar dan berbagi // 10 February, 2009  

    @sibaho hahahha.. ada2 aja anda..

    lagi lucu juga, tahun 2009 gitu masih maen dukun,, aduuhhh.. Rusak Indonesia.. Rasakan deh akibat nya percaya sama dukun,,
    hihihi..

    keep share mas..

  19. soerdjak // 10 February, 2009  

    sepertinya itu fenomena gagalnya negara memberi pelayanan kesehatan murah kepada rakyatnya. soalnya kebanyakan pasien ponari tersebut udah putus asa dengan biaya RS yang uedan muahal banget. sedangkan di ponari cuman bayar parkir tapi harus bertaruh nyawa dulu utk dpt diobati, dan itu juga lum tentu sembuh, wong cuman pake batu kok. :D

  20. Kampanye Damai // 10 February, 2009  

    WUih, kok sama ya aku juga mbahas masalah Ponari Bro. Kita feelingnya sama ya hue..h.e.

  21. www.katobengke.com // 10 February, 2009  

    wah memang sih dukun cilik ini katanya jago tapi waktu aq nonton katanya tdak terlalu seperti itu...
    katanya yang pernah berobat tdak ada perubahan......

  22. Kampanye Damai Pemilu IndonesiA 2009 // 10 February, 2009  

    tugas berat yang ia emban adalah menyumbat lumpur laipndo. ini berita terakhir yang sayah baca di koran kemarin. ponaryo astaman eh ponari dink, mimpi dapat tugas berat itu.

    beberapa hari yang lalu juga sudah didatangi 6 orang utusan lapindo untuk hal tersebut. lantas sanggupkah batu ajaib itu menutup semburan lumpur lapindo? kita lihat saja keajaiban itu!

  23. bdh // 10 February, 2009  

    seandainya ponari juga bikin blog pasti langsung ngetop markotop :-)

  24. sandy // 10 February, 2009  

    wahh parah tuh sampe memakan 4 korban gara" berdesakan yah,kalo kesembuhannya gmana yah?

  25. Blog Cantik // 10 February, 2009  

    Sebuah keajaiban...!

  26. - s L i K e R s - // 10 February, 2009  

    @ Lyla : tapi kayanya ini betul bisa nyembuhin loh mba, dah banyak yg sembuh (katanya :D)..

    @ Rozy : setuju :D

    @ sibaho : huehue, bener tuh perlu nyewa EO kayanya :D

    @ soerdjak : bener banget, banyak kok yg diwawancarai pasiennya memang gara2 faktor keuangan yg ga kuat ke rumah sakit, akhirnya jadi datang ke ponari..

    @ bdh : hahaha, bener banget tuh, langsung jadi seleb blog mendadak :D

    @ sandy : denger2 sih bnyk yg sembuh, gatau juga deh pastinya gimana...

    @ Blog Cantik : miracle :D

  27. faLdy // 10 February, 2009  

    Wah, tidak dapat dipercaya..
    Tapi, itu nyata..

  28. HeLL-dA // 10 February, 2009  

    Mau bener apa kaga'.
    Ndak usah deh!
    Lebih baik berdo'a aja sesuai kepercayaan masing-masing dan berobatlah secara wajar.
    Ngapain coba nyobain sesuatu yg tdk jelas spt itu.

    ;)

    Peace..

  29. Indah Dewi // 10 February, 2009  

    Tennaaaannnn nnneeeee...

    Ga masuk akal blas...

  30. IFOEL // 10 February, 2009  

    benar2 g masuk akal ya..?? tapi itulah kenyataan

  31. pencuri bego // 10 February, 2009  

    nasib-nasib maunya berobat malah apes :(

  32. casual cutie // 10 February, 2009  

    mas slikers ga ikutan nyoba???

  33. audy // 10 February, 2009  

    waduh2....karena sugesti d kayanya yaaah....moga2 bener sembuh yaaah, apapun itu, moga2 aparat cepet bertindak buat ngatur d..biar ga timbul korban2 lebih banyak lagi....

  34. masakan kita // 10 February, 2009  

    aq baru lihat tuh beritanya...hohoho...

  35. themohawk09 // 11 February, 2009  

    hehe.. baru tau kemarin.. aneh bin aneh (bisa nyembuhin bisul gag ya??)

  36. radio // 12 February, 2009  

    kenapa banyak yang percaya? jadi heran...

  37. Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 // 17 February, 2009  

    bingung juga gw liat kondisi ini, percaya ga percaya deh hehe

  38. Anonymous // 13 March, 2009  

    ya ampun... abat nuklir kaya gene, dukun masih kepake..

  39. Steek Werk Banjarnegara // 17 November, 2012  

    Kesaktian ponari, didukung oleh sugesti yang tinggi oleh pasiennya

  40. Obat Leukemia // 06 May, 2013  

    subhanalloh bisa sampai ada kejadian seperti itu ..

Post a Comment