Need Help, Kotak Komentar Error

Posted by - s L i K e R s - | 12:15 AM | | 25 comments »


Entah kenapa tiba - tiba dari 3 hari yang lalu ada yang bermasalah dengan kotak komentar blog. Seperti yang ada di gambar atas, profile "Comment as" tidak keluar. Baik itu profile blogger, name / URL, dll, gak ada bisa dipilih. Alhasil, mohon maaf saya gak bisa berkomentar di blog - blog yang basisnya di blogspot, termasuk blog saya sendiri tension.


Kira - kira ada yang tahukah kenapa hal ini bisa terjadi? Apakah browser-nya yang error, atau apa ya? Saya udah coba di Firefox dan Opera sama aja. Padahal koneksi internet lagi dalam kondisi yang baik dan loading blog pun sudah beres. Bingung nih gimana mencari solusi-nya rindu. Apakah ada yang pernah mengalami hal seperti ini? Lalu bagaimanakah solusinya? Trims before bagi yang mungkin bisa membantu permasalahan ini sembah...





Related Posts by Categories



25 comments

  1. Anonymous // 17 February, 2009  

    coba ganti settingan bahasanya ke English(UK) bang!!

  2. Just Bryan // 17 February, 2009  

    Sama seperti jawaban diatas + pake mozilla..
    Kalau opera lama loadingnya untuk menampilkan comment asnya..

  3. Anonymous // 17 February, 2009  

    kekekek itu brati yap blogger nya yang emang lagi error om.biarin ajah ntr juga pulih sendiri

  4. Anonymous // 17 February, 2009  

    ow maap om, daku ralat nih.kalo itu,kayanya dari koneksi om deh.kayanya sih

  5. Anonymous // 17 February, 2009  

    Lha ini bisa...

    Saya setuju dengan kang Ipank... biasanya itu dari koneksinya yang agak tidak stabil.. atau juga bisa karena blogspot lagi error... he.he..

    Dicoba sekali lagi pasti bisa..

  6. Anonymous // 17 February, 2009  

    tp skrang kok bisa komen LOL

  7. Cebong Ipiet // 17 February, 2009  

    refresh terus ...xiixixix

  8. aalil Belajar SEO // 17 February, 2009  

    saya juga 2 hari yg lalu kyk gt mas, gak ngerti saya..hehe..

  9. joe // 17 February, 2009  

    Betul, saya juga sering menemui hal seperti itu, biasanya harus nunggu beberapa saat untuk muncul lagi, tapi kadang juga tidak keluar2 sehingga terpaksa aku tinggal...

  10. Anonymous // 17 February, 2009  

    kesalahan bukan pada komputer anda
    tapi di servernya blogspot :p
    nyante....ajjjaa... laee.....
    kayak iklan brrr....rrrr

  11. Anonymous // 17 February, 2009  

    Dulu aku juga pernah gitu.
    Aku biarin aja. Mungkin krn bloggernya yg lg down.
    Tp biasanya gak lama kok paling jg cuman 1-2 jam. abis itu normal lagi...

  12. Anonymous // 17 February, 2009  

    klau cookiesnya di ilangin gmn?

  13. Anonymous // 17 February, 2009  

    Nyobain "Comment as:" dan bisa... :D

  14. Anonymous // 17 February, 2009  

    Tambahan mas,..
    ketika saya buka blog mas
    Antivir (premium) saya mendetek http://www.multiloads.com/bigptp/aff.php?usr=iboa adalah virus :-(

  15. Anonymous // 17 February, 2009  

    ah ini bisa.
    lagi kepanasan aja kali server si blogspot..hehe

  16. Anonymous // 17 February, 2009  

    Mau mbantu solusinya malah bingung wong biasanya pakai wordpress; eh... kotak komment sudah pulih seperti sedia kala..., terima kasih for be the first.

  17. Anonymous // 17 February, 2009  

    iyaah mas, beberapa kali saya juga gitu d....mpe ga enak ama yang punya blog, dikira ga balesin blogwalkingnya....

  18. Anonymous // 17 February, 2009  

    Ini udah bagus kok mas....

  19. Anonymous // 17 February, 2009  

    Hee....he...he...

    Baru tahu sekarang ya mas Ivan? Klu saya sich sering nemu yg beginian.

    Klu saya sich nunggu aja beberapa saat trus baru coba lagi, biasanya pasti nggak ada masalah lagi.

  20. Anonymous // 17 February, 2009  

    Nice posting!

  21. Anonymous // 17 February, 2009  

    hehehe... kalo aku sih gak bingung... kalo gitu ya udah pasti tandanya lagi lelet tuh internetnya... kalo gak lelet ya pasti dah kebuka tuh tempat name and URL..

  22. Anonymous // 18 February, 2009  

    lo mana nih yang eror
    lwaong semua pada bisa komen nih

  23. Anonymous // 18 February, 2009  

    hohohohohho.... sekarang udah beres nie.....

    jd kesimpulannya, gara2 koneksi gtu???
    hueheheh,,,

  24. Rahad 2 Six // 19 January, 2010  

    error nya itu gara2 koneksi lagi lelet...kalo koneksinya cepet ya gak error...

  25. karangan bunga // 05 April, 2013  

    Sudah gak error kan mas??

Post a Comment