8 Amazing Holes In The World

Posted by - s L i K e R s - | 6:14 PM | | 14 comments »

Nice and amazing holes there :











Keren ya? tepuktangan







Related Posts by Categories



14 comments

  1. Cengeng-ngesan T_^ // 26 November, 2008  

    iya bang, keren banget ni

  2. Nyante Aza Lae // 27 November, 2008  

    keren siyy keren..tp klo ngebayangin kita nyemplung...beuhhh

  3. Seno // 27 November, 2008  

    hiii, ngebayangin itu orang yang loncat.

    Katanya dilubang yang nomor 1 dan 2, lubangnya lebarnya sampai lebih dari 500 km. Dalamnya puluhan kilo meter (tepatnya saya lupa). Saking besarnya helikopter dilarang melintas di atas lubang. Karena efek magnetnya bisa menarik helikopter tersebut.

    Di beritakan juga dilubang tersebut pernah ada seorang profesor dari amerika (namanya juga lupa), pernah melakukan penelitian di kedalaman lubang tersebut. Tapi yang ia dengar justru suara jutaan orang yang sedang disiksa.

  4. blogngeblog -tempat belajar ngeblog // 28 November, 2008  

    Mantab banget yaaaa... Seneng aku kalau lihat pemandangan begini... Jadi kita sadar akan kebesaran Allah

  5. rozy // 28 November, 2008  

    kren banget
    ini gambar dinegara mana ?

  6. Dapat Duit // 28 November, 2008  

    wah... bagus buat bungejump nih

  7. Rezkizuka // 28 November, 2008  

    beneran? itu gambar aasli?? wah subhanallah keren bgt.

  8. Pangki Fernandes // 28 November, 2008  

    gak kebayang gimana kalo kecemplung.. tapi ada yang dah nyemplung tuh..pake parasut sepertinya dia.

  9. uniquepebz // 28 November, 2008  

    duh ampun jadi inget film yg baru ditonton. Ngeri benerrrr

  10. ogiex.slash // 30 November, 2008  

    keren itu asli? apa rekayasa photoshop...?...btw aku pasang di blog aku ya...don't worry aku cantumkan sumbernya

  11. www.katobengke.com // 10 February, 2009  

    kalau boleh tau ini di terdapat di negara mana..................

  12. toko bunga // 08 February, 2013  

    Buatan manusia atau ada yang alami

  13. kunjungi info bisnisku // 07 August, 2013  

    wuiih mantap benar.

  14. blog kanker // 13 August, 2013  

    seram juga ya, soalnya saya takut ketinggian..tapi indah sekali dari jauh...

Post a Comment