Chatting Facebook di Meebo

Posted by - s L i K e R s - | 3:05 PM | , | 23 comments »


Meebo, situs layanan chatting online di browser sudah semakin berkembang. Hal ini dibuktikan dengan semakin bertambahnya jenis layanan yang bisa diakses. Selain AIM, Yahoo! Messenger, Google Talk, MSN Messenger, ICQ, Myspace, dan masih banyak lagi, saat ini meebo menambahkan facebook ke dalam layanannya.


Contoh screenshotnya bisa dilihat pada gambar diatas. Hal ini membuat kita tidak perlu lagi login ke facebook untuk melakukan chatting dengan teman di facebook. Cukup asyik sepertinya, apalagi kalau koneksi internet kita hancur lebur untuk masuk facebook, soalnya facebook termasuk salah satu situs yang cukup berat untuk di-load.

1 minggu lagi Hari Valentine euy, udah pada beli hadiah valentine untuk yayank masing - masing belum nih? sengihnampakgigi..


*) Backlink gratis untuk tiyo tepuktangan




Related Posts by Categories



23 comments

  1. Anonymous // 07 February, 2009  

    semoga pertamax

    Wah gw masih setia ama ym

  2. Unknown // 07 February, 2009  

    nice info,baru taw ni ada ginian,tapi saya ndak punya fb,hehe,,

  3. Anonymous // 07 February, 2009  

    WUiks pengegn petromak susah amat hui.hi.. udah aku pantengin padahal =(

    Saya pake gaim buat ym-an. Belum nyoba meebo.

  4. Anonymous // 07 February, 2009  

    tanam pohon untuk anak cucu kita...

  5. Anonymous // 07 February, 2009  

    hehehehe... maaf, komen di atas salah kamar. hapus ya... :)

  6. Anonymous // 07 February, 2009  

    meebo emang keren banget nih

  7. Anonymous // 07 February, 2009  

    lo facebook tu bisa buat chatting juga ya *duduls mode on*

    -eRos--

  8. Anonymous // 08 February, 2009  

    kalo dari rumah saya nih, mendingan buka facebook daripada friendster :D . Friendster untuk profilnya beratnya ga nahaannn

  9. Baka Kelana // 08 February, 2009  

    Wach sayang banget gw belom punya FB

    kalau nggak ...huh..mantap banget ya

  10. LAPTOP COMPUTERS // 08 February, 2009  

    Very interesting article, i have bookmarked your blog for future referrence

  11. Anonymous // 08 February, 2009  

    wah kalo yang ini saya juga sering pake

  12. Anonymous // 09 February, 2009  

    dulu aku sering pake meebo tapi sekarang udah jarang

  13. Anonymous // 10 February, 2009  

    chating2...hohoho...

  14. RainHeart // 28 October, 2009  

    asyik juga boleh di coba nich....^^

  15. Anonymous // 06 November, 2009  

    cba ah

  16. Anonymous // 25 April, 2010  

    ach kc gt ciyh,,,,,, Tp sdkt coba" gck pa" kan he,,he,,he.......................^^*

  17. chute // 30 September, 2011  

    tar d coba ach...

  18. Grosir sprei Murah // 15 May, 2013  

    wah kalo yang ini saya juga sering pake

  19. sumber berkat // 29 May, 2013  

    lemot abis pake meebo
    gak tahan juga sedot bw nya

  20. Pengobatan Kanker // 12 June, 2013  

    saya juga pernah menggunakan software ini...hanya saja tetap suka buka FBnya..

  21. Read More // 24 June, 2013  

    mantab nih gan, langsung ke TKP...

  22. baca disini menarik loh // 17 July, 2013  

    langsung ke FBnya saja

  23. keberkahan shalat tahajud // 27 November, 2013  

    terimakasih infonya, akan saya coba layanan ini...

Post a Comment