Money Game

Posted by - s L i K e R s - | 8:42 PM | , | 40 comments »

Hmm, kayanya saya lagi - lagi katro bin ndeso nih... Saya baru tau ada istilah Money Game di dalam dunia maya, khususnya dalam bisnis online adus. Bagi yang sudah membaca di postingan sebelumnya mengenai Bisnis Online 100 % Free Pendaftaran, dan juga baca di situsnya, nah yang seperti itu tuh yang dinamakan Money Game.

Setelah saya sempat join di Money Game yang gratis-an (hasilnya seperti apa belum dapat dirasakan, wong baru aja 1 minggu sengihnampakgigi) , hari ini saya coba join di yang berbayar (ref). Saya yakin pasti akan ada yang pro kontra, terutama biasanya pertanyaannya seperti ini : "Weleh-weleh, kok mau ya si - s L i K e R s - keluarin duit gak jelas buat join yang gituan, kena tipu / scam aja baru tau rasa."


Wew, jangan doa-in saya kena tipu donk, amit - amit ah sampai kena tipu... hehehe.. senyumkenyit. Ada beberapa alasan mengapa saya berani join di program Money Game KRShare (ref) ini :

1. Pada tau program PTC Indonesia Klikrupiah kan? Udah pada dibayar kan member-membernya? Nah, pemilik KRShare ini sama dengan Klikrupiah, so saya percaya kalau ini bukan scam. Program Klikrupiah sendiri sudah punya 28.000 member dan saya yakin dengan program itu, si pemilik sudah untung besar. Gak mungkin dia akan kabur dengan kondisi yang seperti itu (positive thinking aja saya sih menari).
2. Member Klikrupiah adalah 28.000 orang, sedangkan ketika saya hari ini mendaftar, yaitu tanggal 13 Desember 2008, member KRShare (ref) adalah 1584 orang (saya sudah capture, seandainya ada yg mau bukti bisa saya kasi, hehe). Ini artinya masih sangat besar peluang untuk mendapatkan downline. Banyak member Klikrupiah yang sepertinya belum tahu tentang KRShare (ref) ini. Termasuk di luaran sana (selain member Klikrupiah) juga masih banyak yang belum tahu tentang KRShare (ref) ini. FYI, program ini baru berjalan pada tanggal 3 November 2008.
3. Saya tau info KRShare (ref) ini dari kaskus, nah disitu ada 1 orang member KRShare (ref) yang lagi promosi. Dia mau kasi cashback berupa pulsa handphone sebesar 50% dari pembelian. Hehehe, kebetulan pulsa saya udah sekarat. Yaudah gak ada salahnya join, selain resiko dah berkurang 50%, saya juga penasaran pengen mencoba dan cari pengalaman mengenai program Money Game seperti ini.
4. Kalimat penasaran pengen mencoba yang diberi warna merah ini bikin saya gregetan. Tadinya memang ga tertarik, tapi sebelum mencoba sih rasanya rasa penasaran saya gak akan hilang dan akan terbawa - bawa sampai mimpi (lebay Mode On, hehehe... jelir).
5. Seperti sistem di Money Game Komisigratis, di KRShare (ref) ini juga kita bisa mendapat limpahan downline dari topline kita jika member level 1 topline kita sudah penuh (bagi yg ikut Komisigratis referal saya, pasti udah merasakan tiba - tiba punya downline padahal gak nyari, hayo ngaku !! jelir ). So, jujur aja saya juga berharap dapat limpahan dari topline saya, siapa sih yang gamau, hehehe.. jelir. Apakah topline saya tipe yang bekerja keras cari downline? Coba liat di kaskus, sepertinya dia punya semangat 45 buat cari downline... sengihnampakgigi

Ok, sepertinya saya terlalu 'memuja' dan 'menjual' si KRShare (ref). Saya ingin fair, nih dia beberapa poin negatif yang saya temukan di KRShare (ref) :
1. E-book gratisan yang diberikan ke anggota member payah dan bisa dibilang gak bermutu bising.. Sepertinya ini hanya 'topeng' untuk memberikan 'bonus' aja buat member.
2. Iming - iming hadiah yang ditawarkan terlalu bombastis. Jujur aja, saya kira hanya 1 dari 10.000 orang yang bisa mencapai itu. So, jangan terlalu berharap dengan angka fantastis tersebut, itu cuma 'bahasa marketing'. Lebih baik incar target yang realistis saja, gak perlu sampai ke angka maksimal itu.
3. Semakin rajin dan banyak hoki, penghasilan yang didapat akan lebih besar. Itu prinsip main dalam Money Game (dan MLM, MGM, jadi Sales, dll). Itu fakta yang ga bisa ditolak.

Tertarik gabung juga? Jika mau monggo di link referal saya. Gak mau jadi referal saya, tentu gak masalah, silakan langsung meluncur ke www.krshare.com, nanti akan dirandom sendiri referalnya.


*) Backlink gratis buat cumie tepuktangan





Related Posts by Categories



40 comments

  1. Anonymous // 13 December, 2008  

    yup bosss aku bingung kalo diajak main uang apalagi di dunia online mungkin karena aku ndeso kali ya btw maju terus pantang mundur

  2. laurencia // 13 December, 2008  

    sukses yah ....

  3. Kristina Dian Safitry // 14 December, 2008  

    jadi ikutan penasaran deh gw...he..he..

  4. Kristina Dian Safitry // 14 December, 2008  

    hu..hu..linku ternyat agak ada disini...btw, gak apa apa deh, yang penting daku tetep berkunjung*maksa niye...*

  5. Anonymous // 14 December, 2008  

    hik...hik..loe aja g tahu, apalagi gw...wkwkwkwk

  6. Anonymous // 14 December, 2008  

    mantabs, saya doain semoga lancar Slik. saya masih consern di adsense dulu ya he..he..., positif thinking aja Slik, apalagi klo ownernya dari klik rupiah yg udah terkenal. SUkses selalu.

  7. - s L i K e R s - // 14 December, 2008  

    Trims atas supportnya frens... hehehe... :)

    @ Kristina : weheheh, jadi komentar pertamax makanya mba, nanti pasti dapet link-nya... :D
    Utk postingan selanjutnya Gombloh nih yg dapat backlink, hihihi....

    @ Seno : sukses jg dgn adsense-nya bos.. :)

  8. Whienda // 14 December, 2008  

    Whienda tertarik nih, Bro! Sayangnya daku ndeso! Mau 'khan membimbing daku! Whinda lagi pusyiang nih, cari biaya buat bayar RS. Thengkiyu.

  9. Whienda // 14 December, 2008  

    Bro! Daku baru aja ke KRShare lewat Reveral Anda. Daku mo nanya, Login ID sama YahooID, itu harus diisi apa? Tolong dong Bro!

  10. Anonymous // 14 December, 2008  

    kalo dah dapet hasil bagi bagi ya

  11. Anonymous // 14 December, 2008  

    Kalau saya kurang mahir dalam mencari downline, jadinya gak pernah ikut sama program2 semacam ini.

  12. DavidMIqbal // 14 December, 2008  

    wah serius tw...saya doain y

  13. Anonymous // 14 December, 2008  

    sehubungan dengan postingan saya yg berjudul Habis yang menampilkan gambar Jason Behr dalam keadaan yang tidak senonoh, maka dengan ini saya meminta maaf atas kekhilafan dan keisengan saya, dengan demikian saya juga sudah mengganti gambar tersebut. Terima kasih.. :)

  14. Whienda // 14 December, 2008  

    Daku ga' tahu ini salah kamar atau tidak! Daku pengin nyampein terimakasih atas suport Dikau. Terutama yang buat Papa itu. So, karena kita senasib, kita saling berdoa aja, ya? ..buat papaku & papamu Tengkiyu banget.

  15. Anonymous // 14 December, 2008  

    Tks bro infonya, semoga sukses ya

  16. Anonymous // 14 December, 2008  

    good luck aja ya ^_^

  17. Anonymous // 14 December, 2008  

    2.5% nya aja deh
    hehehehe bagus ud dikasih tau negatif nya juga ga melulu puja puji
    semangat 1500 SM yak

  18. Anonymous // 14 December, 2008  

    kapan nih bagi-baginya.....kalo dah dapet hubungi aku yah slik

  19. Anonymous // 14 December, 2008  

    semangat terus bro...!!!
    Klo dah sukses,,bagi2 ya..hehehe..^^

  20. Anonymous // 14 December, 2008  

    tenang aja... temen temen ku dah ikut lama di KRSHARE dan mereka dah 3 kali dapet bayaran dari situ... tenang aja santai dan terus berjuang

  21. Anonymous // 14 December, 2008  

    soal KRshare berani amat broth :D untung Panda ga ikutan :D

  22. Anonymous // 14 December, 2008  

    hahuehue, sorry boss gak awak taruh linknya karena dah ada dalam blogrol nya itu :)) heuehue,

  23. Anonymous // 14 December, 2008  

    kalo ikut yang begituan minimal harus 1 minggu waktu launch money gamenya..jadi korbannya minimal juga bukan kita..hee

  24. Anonymous // 14 December, 2008  

    kalo saya ga pinter cari downline....
    ini kyk gimana siy, coba saya liat dulu ke tkp...

  25. Unknown // 14 December, 2008  

    wuiiih...duid lagi..duid lagii..semoga dapet banyak ya bos..kalo dah tajir..inget2 yah..wkww

    sori lama gak mampir..beberapa hari ini internet rumah putus total..

  26. Anonymous // 14 December, 2008  

    hihihi.. aku ikut yang aman2 aja deh... :D

  27. Anonymous // 14 December, 2008  

    kok kayaknya menggiurkan ya .. pengen lihat ..

  28. Anonymous // 15 December, 2008  

    wew...salut deh buat bro slikers, semangat banget risetnya sampe ngeluarin duit juga. lanjut boss n jangan lupa bagi2 tipsnya ya,heheheh.

  29. Ivana // 15 December, 2008  

    sip!!thx biat reviewnya tentang money game...saya tunggu postingannya tentang pundi dollarnya,hehehe

  30. Zulfikar Ch // 15 December, 2008  

    saya kurang suka money game ni masss,, masih rada takut

  31. - s L i K e R s - // 15 December, 2008  

    @ Whienda : Dah bisa kan ya mba? Kalau msh mau tanya2 sih saya dengan sukarela akan berbagi kok, tenang saja.. :)

    @ boyin : weks, kok "korban"? kejam amat pilihan katanya, hehe.. Kalau penipuan baru itu korban bro.. :D

    @ soerdjak : hehe, sumber duitnya yg saya pakai dari hasil pendapatan di internet - internet jg kok, jadi gak pernah saya mengeluarkan duit dari tabungan sndiri, ya itung - itung diputer - puter aja tuh duitnya sambil mencari peluang baru :)

    @ Ivana : weks, kebetulan KRshare ini bukan di dollar maennya, tapi cukup di rupiah sajah, hehe..

    @ Zulfikar : hihi, kalau memang kurang suka sih ya gpp mas gausah join. saya sih awalnya rada takut juga sih, tp "gak ada noda yg ga belajar" (ini iklan apa ya? lupa :D)

    @ all, trims atas dukungannya... :) Lumayan lah baru 2 hari join dah dapat 3 downline. Nanti kalau saya dah dibayar pasti saya posting disini kok, santai hehe..

  32. Anonymous // 15 December, 2008  

    pengen juga ikutan...... ntar deh kalo dah siap mental......

  33. Anonymous // 15 December, 2008  

    yang gratisan emang paling banyak dicari

  34. Anonymous // 15 December, 2008  

    maju teruss dah

  35. Anonymous // 15 December, 2008  

    wahh..pengen ikutan juga...
    semoga sukses bang, banyak rejeki..

  36. Anonymous // 15 December, 2008  

    Ada beberapa yang gratisan itu juga bermain fair...
    Sepertinya yang ini peluang bagus juga...
    Ok dah...moga sukses referalnya...siiipp....

  37. Anonymous // 17 December, 2008  

    dah lama tau omm...
    tapi slahnya aku gak begitu suka maen game..
    hehehheeeehehe...:D

  38. Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia // 24 May, 2011  

    Wah saya belum kepikiran, masih sibuk main SEO walaupun bukan ahli :P

  39. pulsa elektrik termurah // 24 May, 2011  

    Money game bisa juga tapi just for fun, biar gak makan hati :)

  40. toko bunga kebumen // 01 March, 2013  

    Seperti adu nasib

Post a Comment