Foto Nostalgia 80-an

Posted by - s L i K e R s - | 5:47 PM | | 49 comments »

Ayo - ayo, ada yang mengenali foto - foto di bawah ini? Merasa ber-nostalgia kah? Atau malah merasa menjadi tua? gelakguling

1. Game Watch (baca: gembot)
Inget ini dulu sering pinjem-pinjeman ama tetangga..
Koboi yang cuma bisa gerak kanan-kiri nembakin botol-piring... menari

2. Mainan rakyat.. secara kalo dulu belum kenal remote control.. Belinya dulu di Sekaten. lapar



3. Ini juga maenan khas kalo ke sekaten.. Kapal thuk-thuk.. dalemnya dinyalain api terus kapalnya bisa jalan sendiri sambil bunyi thuk-thuk-thuk.. muterin baskom.. hahaha... kenyit

4. Ke warung beli permen karet ini.. belakang bungkusnya ada gambar tato-tatoan buat di tangan. harganya kayaknya 5 perak waktu itu.. xpasti


5. Kalo malam nonton ini di tivi. sengihnampakgigi

6. Sama ini.... malu


7. Kalo baca Bobo pasti tau yang ini... encem


8. Sempat menimbulkan 'demam' lupus.. gile


Huehuehue, berasa balik ke tahun 80-an? Kebayang culunnya kita waktu dulu... nerd


*) Gratis Backlink for Gombloh tepuktangan




Related Posts by Categories



49 comments

  1. seno // 15 December, 2008  

    wekwk kwwk , jadi inget masa lalu

  2. Lyla // 15 December, 2008  

    wah... foto2ku pada kemana ya??? bisa jadi nostalgia asal jgn nostalgila hehehe...

  3. Lyla // 15 December, 2008  

    satu lagi... mainan kapal2 itu bunyinya klotok2 ya... hehehe... aku dulu minta beliian kapal2 itu gak dibeliin nangis dah :)
    terus kalo ada film ACI aku udah duduk paling depan gak boleh ganti acara heheh...kalo Deni si manusia ikan gak gitu suka baca ceritanya :(

  4. Medan Blogger // 15 December, 2008  

    mak jank awak tak punya bah kenangan macam tuh :( tak ado di kampung awak mainan macam ituh :D

  5. Lyla // 15 December, 2008  

    nambah lagi heheh...kalo film ACI aku suka soalnya yang main ganteng2 hihihi...

  6. Anthony Harman // 15 December, 2008  

    Wah, gembot mah jamannya saya masih SD dulu.

  7. Dewa // 15 December, 2008  

    wah..gw juga dulu suka tu baca bobo...hehe^^

  8. Kristina Dian Safitry // 15 December, 2008  

    swer bro...emang serasa bernostalgia ngeliat gambar2 diatas...he..he..

  9. BlogSigit // 15 December, 2008  

    saya jadi inget semuanya..
    majalah seri Deni si manusia ikan saya punya semuanya
    kalo mainan gamewatch saya gak pernah punya
    ACI film yg harus ditonton pada waktu itu

    serasa jadi muda lagi

  10. belly wijaya // 15 December, 2008  

    hiaaaa.. 80an.. :) memble tapi kece...:D
    dulu sempet punya gembot 'donkey kong' heuhe..
    Itu permen karet, klo gak salah merknya "Pusan Gum" :) Klo image Lupus bejambul tu karyanya Wedha (majalah Hai) heuhehe.. jadi inget umur.. wekekekek...

  11. Tony // 15 December, 2008  

    mengingatkan dan mengenangkan masa kecil dulu :)

  12. arielz // 15 December, 2008  

    hehehe, jadi inget jaman kemana-mana pake celana kolor dulu :D

  13. Taktiku // 15 December, 2008  

    hahaha.... inget banget tuh maen gembot, waktu itu saya duduk di kelas 1 SD, lagi ngetren-ngetrennya tuh peramainan gembot sampai-sampai di sekolah ada yang ngerentalin gembotnya RP 250,- satu kali game over... hehehe.... thanks banget nih udah ngingetin masa kecil saya hehehe..

  14. JudithNatalia // 15 December, 2008  

    Hueheheeh...itu mah inget semuaaa...apalagi sama Lupus sampe ngejar2 Hilman tiap ada acara jumpa fans,hueheheh!

  15. Tips-Sehat // 15 December, 2008  

    Nyari gimbot coboy nya dimana bro...? ada informasi ga...?
    jadi pengen nyobain maen lagi

  16. faizal // 15 December, 2008  

    dulu ane punya nomer 1 tuhh.. hahahah

  17. MATA HATI // 15 December, 2008  

    sampe sekarang aku penasaran Deni manusia ikan dah ketemu belum sih ama bonyoknya??
    keren bro..

  18. ANAK NONGKRONG // 16 December, 2008  

    Waduh koleksi jadul nya mantab

  19. Ajay // 16 December, 2008  

    Itu tas LUPUS nya masih ada yang jual gak ya:D

  20. Cebong Ipiet // 16 December, 2008  

    wew..jaman saya masih imut dulu tuh
    eh skrg masih imut jg

  21. thefachia // 16 December, 2008  

    walah2 back to jaman masih bayi saya mas.. :D

  22. Frostmourne // 16 December, 2008  

    wahh.. saya belum lahir..
    tapi gamebot sempet ngerasain sih..

  23. PLAT NOMER // 16 December, 2008  

    kalo saya suka nonton dunia dalam berita :D

  24. erwin // 16 December, 2008  

    jadi ingat pas waktu dulu masih SD, mainan jimbot itu main 1 kali nyewa 50 rupiah dulu.. jadi uang buat jajan malah ludes buat mainan jimbot koboi tu..wkwkwk.. klo diingat2 jadi tertawa nie..:)

  25. daus oh daus // 16 December, 2008  

    hahaha.. yang ACI
    asli 80an bangeettt

  26. themohawk09 // 16 December, 2008  

    yang pertama,, gilaaa... nostalgia banget..
    trus kapal2an,, sampe sekarang bingung koq cuman pake lilin bisa jalan ya?

  27. abiyasa dan fathimatulazizah // 16 December, 2008  

    met nostalgia..inget masa kecil..:)

  28. Septian // 16 December, 2008  

    weee...aku belum lahir...ibu ku dulu baca Deni manusia ikan..eh..gak taunya..pas sd terbit lagi di bobo ceritanya...jadi dua generasi baca Deni manusia ikan deh..wkwkwkw

  29. Panda // 16 December, 2008  

    wkakakakkakakakakkak,ternyata kita sam broth, sama2 suka ACI :D

  30. deden // 16 December, 2008  

    hehehe masa anak2 di tahun lapan puluhan memang lebih rame.

  31. hawee // 16 December, 2008  

    yang no 3 dulu paling sering aku beli :D

  32. Dillah // 16 December, 2008  

    wehhhhh...
    gak ngerasain zamn2 dulu....
    blum lahir..
    wkwkwkwkw

    slm knl

  33. Diah // 16 December, 2008  

    Yang pasti Nomer mmhhh

    No 1 =sewa 25 rb (gembot) koboy2-an
    no 3=Barusan bel buat sikecil ...abis dulu nggak kuat beli
    ACI,Chip = wah seneng banget denga fil akhir pekan di TVRI :D
    Deni manusia Ikan hihihih aik banget sanpai berhayal ..oh ya ada lagi Gundala Putra petir

  34. indra putu achyar // 16 December, 2008  

    waaah fhotonya pada mantaf niii... time is money kan??? dah ah cari uang lagi hehehehe :)

  35. arya anindita // 16 December, 2008  

    gembot koboi gw banngettt..

    ama ada dulu gembot kapal selam yg nembak kapal atau pesawat..

    dulu nyewa Rp 50 di emang2 depan sekolah...hahaha

    salam kenal mas!!!!

  36. Rajawali kecil // 16 December, 2008  

    Rasanya satu pun tidak ada yang asing bagi saya. Hmmh..berarti saya dah tua ya :)

  37. kimyong // 16 December, 2008  

    Ini dia nich gamebot yang saya buru... trnyata masih ada gambarnya ...

    thx

  38. budi tarihoran // 16 December, 2008  

    sepertinya blom smuanya awak tahu pada jaman awak dulu. yang tau cuma 1,2,3,4,dan 8. yang lainnya mungkin di jaman abang awak.

    hehehehehe

  39. Nyante Aza Lae // 16 December, 2008  

    1, 2, 3 n 7 gue banget bro...tolongin dunkk, klo bisa pasang link tuk unduh deni manusia ikan..pliss

  40. aR_eRos // 16 December, 2008  

    wew jadi inget waktu masih kecil. lah emang sekarang uda gede ta Ros? maksudnya waktu masih esDe

  41. Jkool // 17 December, 2008  

    Wahahaha..gameboys tadi mainnya di depan sjul disewain 500 mpe game over, wakakakak..

  42. suwung // 18 December, 2008  

    menunjukan kesepuhan mbah slingker

  43. Luzman Karami // 20 December, 2008  

    tahun 80an?
    aku tahun segitu belum lahir bos..
    hehe,,

    tapi aku sempet ngeraisain yg namanya gembot.
    tahun 94-96 pas aku SD masih ada kok..
    dulu tuh di sd ada yg nyewain gembot.. hehe

  44. Ir. hydir // 21 December, 2008  

    saya suka yang pertama itu... gembot... sy dulu pun penah ada... sampai lebam mainnya... :)

  45. Rumah Sakit // 21 December, 2008  

    Jadi inget waktu masih ingusan, heheheheh

  46. Belajar SEO Para Pemula // 09 August, 2009  

    wa.. saia angkatan 09 an :D

  47. toko bunga cilacap // 07 January, 2013  

    Aku cinta Indonesia, dulu kata-kata ini sangat familiar di TVRI

  48. kunjungi info bisnisku // 06 August, 2013  

    astaga masih ada nih barang, tapi dulu itu mengaksyikkan.

  49. ilawati Pristiani // 10 August, 2013  

    wah pada tahun itu saya belum lahir, jadi tidak tahu menahu mengenai foto itu..

Post a Comment