Bisnis Online 100% Free Pendaftaran

Posted by - s L i K e R s - | 11:42 PM | | 46 comments »

Sebelumnya saya mau mengucapkan Selamat Merayakan Idul Adha ya bagi yang merayakannya senyum .. Nah back to topic, saya mau sedikit memberi informasi nih mengenai salah satu cara mencari uang di internet atau kalau nama kerennya sih Bisnis Online. sengihnampakgigi Saya yakin pasti ada yang udah tau mengenai informasi ini, tapi juga gak menutup kemungkinan ada yang belum tahu.

So, ini dia cara lain mencari uang di internet yang ingin saya sharing. Nama programnya adalah KomisiGratis (ref). Salah satu faktor yang paling menarik di sistem ini adalah tidak ada pungutan biaya apapun ketika kita mendaftar. Sepertinya ini merupakan keunggulannya utamanya.


Sistem kerjanya sendiri adalah tetap mencari member baru dengan link referal KomisiGratis (ref) kita. Semakin banyak dapat referal, semakin banyak pula income yang kita dapatkan (standar sih ini sebetulnya, hehe.. ihikhik). Sama kasusnya seperti ketika saya join FreeViral, jujur saja saya belum tahu lebih jauh tentang KomisiGratis (ref) ini. Yang penting pokoknya selama masih gratis, hajar bleh !!! jelir

Nah, saya sendiri baru daftar di KomisiGratis (ref) ini 2 hari yang lalu. So, gak banyak yang bisa saya ceritakan, terutama mengenai pendapatan yang saya dapat (masih Rp. 0 ini juga hehehe sengihnampakgigi). Yang saya tahu ketika saya masuk ke dalam member area, disitu tersedia beberapa E-Book mengenai informasi bisnis online yang bisa didownload, lalu bisa juga memasang iklan di situsnya KomisiGratis (ref) secara gratis.

Pertimbangan saya ikutan di KomisiGratis (ref) ini :
1. Jelas karena GRATIS !! hehehe.. Gak ada salahnya dicoba..
2. Sepertinya ini masih baru dan mulai booming. Setiap saya mampir ke situs KomisiGratis (ref) ini, di histats yang online selalu diatas 50 user (gatau bener gatau ngga ini, hehe rindu)

Yah, mungkin ini saja yang bisa saya bagi. Jika ada yang tertarik, bisa ikut di referal saya di link ini : KomisiGratis Referal Slikers. Jika gak mau pakai referal saya gpp, bisa langsung masuk ke www.komisigratis.com. Tapi, jika langsung masuk melalui situs www.komisigratis.com, menurut panduannya sih tetap akan ada random referal, jadi gak mungkin daftar tanpa referal. So, jika ingin daftar, bukankah lebih baik memberi referal ke saya saja kan daripada ke orang laen yang gak kenal? wekekeke.. (sok kenal banget ya gua? jelir)





Related Posts by Categories



46 comments

  1. Seno // 08 December, 2008  

    Keuntungan yang di dapat jika jadi anggota belum di jelasih Slik? Ama cara kerjanya he..he.. Salam. Sukses buat slikers

  2. - s L i K e R s - // 08 December, 2008  

    So far, keuntungannya sih kita dapet link untuk menyebar referal untuk passive income. Lalu dapat e-book (saya jg blm baca e-booknya, hehe..). Lalu bisa ng-iklan gratis di situsnya. So far sih baru itu yg saya tau, belum baca - baca kesana lagi, hehehe..

    Sukses juga buat Seno... :)

  3. Haris // 08 December, 2008  

    sistemnya gimana kang

  4. Cebong Ipiet // 08 December, 2008  

    ditunggu hasilnya dulu xixixixi dirimu sbg percobaannya

  5. Anonymous // 08 December, 2008  

    selamat hari raya idul adha juga
    well, aQ tak berbakat bisnis...jd aQ nebenk aj, klo nanti udah dpt banyak, traktir2 y...hehe

  6. Anonymous // 08 December, 2008  

    wah..makin banyak aja nih pintu menuju pundi2 nya,hehehe.
    yoi boss,thankyu buat link ny..:D

  7. Anonymous // 08 December, 2008  

    tambah manteb aja nih

  8. Anonymous // 08 December, 2008  

    ouh no problem bung :D saya coba liat dulu kekek, maklum orang indonesia doyan gratisan :P heuhe termasuk aku lho ahahha

  9. Unknown // 08 December, 2008  

    gmana tuh cara kerjanya???

  10. - s L i K e R s - // 08 December, 2008  

    Cara kerjanya? Yaa gitu deh, cari member baru intinya.. hehe.. Tapi karena tanpa ada biaya, seharusnya sih lebih mudah cari member baru-nya dibandingkan yang harus mengeluarkan biaya, betul? :)

    Doain saya sebagai kelinci percobaannya berhasil ya, xixixi...

  11. Anonymous // 08 December, 2008  

    wah dimana2 kalo cuma daftar doank ya emank gratis bang, seperti klik saya, kumpul blogger, indofad, dll..

    yah ditunggu aja kabar selanjutnya dari bang slikers deeh ;)

  12. Anonymous // 08 December, 2008  

    Wah.. dimana mana banyak postingan ttg cara mndapatkan uang... thx atas sharingnya...
    dipelajari dulu.. langsung ke TKP..

    oh iya..Met Hari Raya Idul Adha 1429 H..
    Smoga Kita bisa meneladani Kebesaran Jiwa dan Keikhlasan hati Nabi Ibrahim as

  13. Anonymous // 08 December, 2008  

    Wah kalau bergabungnya aja gratis, pendapatannya dari mana?

  14. Kebun Sayur Alami di Samarinda // 08 December, 2008  

    All About Samarinda

    Oke deh ikut lewat ref nya situ dong...kan dah ngasi info...

    Tancaaap ke TKP...!
    BTW, dapet duitnya cuma lewat referral doang...????

  15. Kristina Dian Safitry // 08 December, 2008  

    ayo buruan buruan,sapa yang mau ngikut....*gaya pak parkiran* kalo aku sih angkat tangan untuk sementara waktu kalo soal ginian.lom berani coba coba...

  16. Anonymous // 08 December, 2008  

    Wah klu gratis sich saya mau juga, tapi baca2 dulu ah...

  17. Anonymous // 08 December, 2008  

    Dapet duitnya dari mana bos.....katanya ada juga sistem referal yang boongan ya....

  18. - s L i K e R s - // 08 December, 2008  

    Pendapatan dia sepertinya dari iklan2 yg dipasang di situsnya + dari ziddu tempat dia upload file-nya.. (mungkin loh ini juga, hanya perkiraan saya saja :D).

    So far udah ada 4 orang yg daftar lewat referal saya. Special thanks to MedanBlogger dan Manggis yang udah daftar lewat referal saya, mari kita sama - sama lihat perkembangannya seperti apa, hehehe...

  19. Anonymous // 08 December, 2008  

    Link sudah aku pasang di blog, dofollow. selamat dan sukses untuk bisnis onlinenya.

  20. nieee // 08 December, 2008  

    selamat hari raya idul adha

  21. Anonymous // 08 December, 2008  

    met idul adha buat smuanya

  22. Unknown // 08 December, 2008  

    mantap lah inponya

  23. YAYAN // 09 December, 2008  

    Pebisnis ne... hajar bleh..mampir2 ke t4 ku ya..

  24. Whienda // 09 December, 2008  

    Kalo mau cari duit yg lebih gampang ya di dompetnya Mbak Slikers! Whinda mau jadi reveral nya Mbak aja!

  25. Anonymous // 09 December, 2008  

    saya nunggu laporan penghasilannya dulu...baru gabung :D

  26. a2i3s™ // 09 December, 2008  

    saya juga udah mendaftar, tapi males promosiinnya, hehehe~

    btw, link nya udah saya pasang, thanks for following, I'm following you Too!

    Salam,

  27. Anonymous // 09 December, 2008  

    Boleh juga nih, Tapi saya pelajarin dulu deh sistemnya. Thanks infonya.

  28. Laela Inges // 09 December, 2008  

    aku 3 minggu yg lalu udah daftar, daftar lewat link referal tmn juga... :) mas gak dftr lewat link referal sy ya..? Hee... :D :D

    o ya udah ta' link. backlink ya... :)

  29. - s L i K e R s - // 09 December, 2008  

    @ munawar am, a2i3s™, ugiQ : link dah saya pasang balik bos.. Trims.. :)

    @ Whienda : wah, saya bukan mbak, tapi bro... :)

    @ hawee : sep bos, doakan saya sbagai kelinci percobaan bisa berhasil, hehehe.. Makin bnyk yg daftar, makin terlihat kelinci percobaan ini bakal berhasil atau ngga.. :D

    @ ugiQ : yah, situ gak kasitau saya sih, coba kalau dikasitau, saya akan daftar lewat referal ugiQ, hehehe.. :D

  30. - s L i K e R s - // 09 December, 2008  

    Tambahan buat a2i3s™ :

    trims bos kalau dah ikut juga. Gak perlu cari referal jg gpp, nanti kalau saya dah dapat lebih dari 10 juga otomatis akan dibagi - bagi ke member yg ikut referal saya. Tunggu limpahannya aja ya bro... hehehe.. :)

    Salam

  31. exploe // 09 December, 2008  

    Gratis...Kenapa Tidak, dapat duit lagi....neh dia yang di tunggu, nyolong yach...

    berbagi : Mari
    Gratis : mari
    Dapat duiit : Mari

    tengkiu brooo
    wwakwawkwkaw

    salam

    salam

  32. Anonymous // 09 December, 2008  

    Boleh juga nih infonya, besok saya daftar

  33. Anonymous // 09 December, 2008  

    saya udah join boz....udah lama... :):)
    tapi saya ada info bagus.... tp ga gratis..., tp saya udah ngerasain duitnya
    www.klik.ws/ekosulistio

  34. aziz miring // 09 December, 2008  

    blng aza mau d refral,,,
    he he he..

    ya dech ntar saya coba,,,,

    lg sibuk tugas nih....

  35. Anonymous // 09 December, 2008  

    gratisan memang menggiurkan huehehehehe

    salam kenal :)

  36. Anonymous // 09 December, 2008  

    Met Idul Adha..
    Linknya udah ditempel tuh.., dilink balik yah.. :D

  37. Anonymous // 10 December, 2008  

    Boleh dong nih untuk dicoba, caranya mudahkan?

  38. Anonymous // 10 December, 2008  

    selamat, moga-moga sukses bro.
    saya tunggu info "saya udah dibayar" :D

  39. Nyante Aza Lae // 10 December, 2008  

    pas banget niy sm tema hari raya idul adha..berbagi kepada sesama...

  40. Radhitya Wawan Yunarko // 10 December, 2008  

    Wah...postinganna menarik...patut di coba nih...thank so much :)
    Oww iyaw,,,udah aku link bang...linkback yaw:D

  41. Anonymous // 10 December, 2008  

    bro... baca thread komisigratis dikaskus...

    kita coba ide mu....

    reply di thread kaskus aja bro..

    keep walking :beer:

    enchuen

  42. Anonymous // 13 December, 2008  

    hehehehe sukses trs bro

  43. Anonymous // 15 December, 2008  

    saya udah daftar, tapi bingung nih. udah banyak daftar sana-sini yang gratisan tapi belum ada yang serius

  44. toko bunga purwokerto // 01 December, 2012  

    Ikutan nyoba untuk menambah pendapatan

  45. Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia // 02 January, 2013  

    keren dehh kaka :D

  46. Newbie Blog // 20 January, 2013  

    wahh ini nih keren artikelnya :D

Post a Comment