9 Fakta Tentang Bill Gates

Posted by - s L i K e R s - | 10:22 AM | | 19 comments »

Setelah kemarin - kemarin saya sempat mem-post tentang 15 orang terkaya di Dunia, saat ini saya ingin coba membahas lebih mendalam tentang salah satu dari mereka, yaitu Bill Gates. Inilah 9 fakta tentang Bill Gates yang patut kita ketahui dan kita renungkan juga :

1. Bill Gates menghasilkan US$250 setiap detiknya, itu sekitar US$20 juta sehari dan US$7,8 milyar setahun!

2. Jika dia menjatuhkan US$1.000, dia bahkan tidak perlu repot-repot lagi untuk mengambilnya kembali karena sama dengan waktu 4 detik untuk mengambil, dia sudah memperoleh penghasilan dalam jumlah yang sama.


3. Utang nasional Amerika sekitar US$5,62 trilyun, jika Bill Gates akan membayar sendiri utang itu, dia akan melunasinya dalam waktu kurang dari 10 tahun.

4. Dia dapat menyumbangkan US$15 kepada semua orang di dunia tapi tetap dapat menyisakan US$5 juta sebagai uang sakunya.

5. Michael Jordan adalah atlit yang dibayar paling mahal di Amerika. Jika dia tidak makan dan minum dan tetap membiarkan penghasilannya utuh dalam setahun sejumlah US$30 juta, dia tetap harus menunggu sampai 277 tahun agar bisa sekaya Bill Gates sekarang.

6. Jika Bill Gates adalah sebuah negara, dia akan menjadi negara terkaya sedunia nomor ke 37 atau jadi perusahaan Amerika terbesar nomor 13, bahkan melebihi IBM.

7. Jika semua uang Bill Gates ditukarkan ke dalam pecahan US$1, kita dapat menyusunnya menjadi jalan dari bumi ke bulan, 14 kali bolak balik. Tapi jalan itu harus dibuat non stop selama 1.400 tahun dan menggunakan total 713 buah pesawat Boeing 747 untuk mengangkut semua uang itu.

8. Bill Gates sekarang berumur 40 tahun. Jika kita mengasumsikan dia dapat hidup 35 tahun lagi maka dia harus membelanjakan US$6,78 juta per hari untuk menghabiskan semua uangnya sebelum dia pergi ke surga.

9. Tapi! Jika pemakai Microsoft Windows dapat mengklaim US$1 untuk setiap kali komputernya hang karena Microsoft Windows, Bill Gates akan segera bangkrut dalam waktu 3 tahun!


WUEDANNN !!!!!






Related Posts by Categories



19 comments

  1. Erik // 02 December, 2008  

    Dia bisa sekaya itu, hasil dar kerja keras, keuletan dan semangatnya yg luar biasa.
    Pada awalnya dia juga ditolak di sana sini.

  2. seno // 02 December, 2008  

    seru bro. yang nomor 9 ini he..he..

  3. Nyante Aza Lae // 03 December, 2008  

    keknya bakal disusul sm om roy suryo tuh..kan bliau "pakar telematika"...hee..he

  4. awan_clickerz // 12 January, 2009  

    waw..ada lagi nih yg lebih edan..
    kapan bisa sejenius dya ya..hehe
    mamaaaaaaaaaa:((

    Yup !

  5. filixer // 02 July, 2010  

    wah hebat.. oya ijin copas ke blogku yah..^_^

  6. Akhyar's Blog // 06 July, 2010  

    wah...bil gates hebat..

  7. Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia // 24 May, 2011  

    Tapi sekarang uangnya dibagi2 lewat yayasan, sudah bosan lihat duit keknya :)

  8. pulsa elektrik termurah // 24 May, 2011  

    Mr.Krebz pasti iri tuh....:) Info menarik gan

  9. Asam Urat // 09 May, 2012  

    Wooww Luuuaaarr biiiaassaaa dahsyat..tpi alangkah Luar biasa lagi jika ada orng yang mengalahkan kekayaan bil gates..

  10. Dayat // 20 June, 2012  

    Kalo mati di akherat susah menghisapnya.. (buat yg muslim ngerti deh)

  11. toko bunga wonosobo // 12 February, 2013  

    Wueeeeedan pancen, ngimpi wae ora .....

  12. cara merawat mobil toyota // 22 May, 2013  

    keren abis ini fakta
    fakta no 9 yang paling lucu, kalo setiap orang klaim $1 maka dia bisa bangkrut dalam 3 tahun....

  13. Obat Herbal Kanker // 23 May, 2013  

    Fakta menarik adalah yang pertama, andai saya bisa menghasilkan 1 % saja, hehe, boleh kan bermimpi!

  14. Read More // 27 May, 2013  

    bener2 dah nih orang....
    klo w bsa sekaya itu mah w jajah dunia. hehehe...

  15. Sukses Dalam Bisnis // 27 June, 2013  

    pengen juga sih seperti Bill Gates

  16. Obat Kuat Pria // 10 July, 2013  

    Bill gates memang super duper kaya banget

  17. obat disfungsi ereksi // 10 July, 2013  

    Kapan ya saya bisa mencapai kekayaan seperti bill gates???

  18. Obat herbal kanker terbaik // 11 December, 2013  

    Artikelnya sangat menarik gan.. sukses selalu.

  19. jamu kutil kelamin // 27 March, 2014  

    sangat bagus artikenya jadi semangat baca lagi gan

Post a Comment