Anjrit! Serem Banget Kecelakaan Kaya Gini !

Posted by - s L i K e R s - | 10:41 AM | | 30 comments »

Yang gak kuat lihat lebih baik jangan dilihat deh, sumpeh saya aja serem liat gambar ini (padahal saya penggemar film pshyco kaya SAW, dll :p). Intinya, jagalah anak kita baik - baik dan jangan sampai melakukan hal - hal yang diluar kendali. Jangan sampai terjadi yang seperti ini : (ada 2 gambar)











Related Posts by Categories



30 comments

  1. Erik // 02 December, 2008  

    Yang 1 gambar lagi mana?

  2. Cebong Ipiet // 02 December, 2008  

    yay...syeremnyaaaaaaaaa
    untung bukan pisau dapurnya

  3. Kios Info // 02 December, 2008  

    kasian banget tuh anak,bro. Para orang tua harus liat nih

  4. BloGendeng // 02 December, 2008  

    Memang gendeng,bro....hebat gak nangis. Anak yg kuat. atau anak yang nakal? Atau ortu yg ceroboh?

  5. inforesep // 02 December, 2008  

    duhh...kasian bgt tuh anak...untung ga clurit yg ditusukin ke idungnya

  6. seno // 02 December, 2008  

    wih... kok bisa nancep begitu ya?

  7. casual cutie // 02 December, 2008  

    wah...hrs hati2 nih jaga anak.
    ko bs ky gt ya?? apa krn ortu si anak sibuk, smp2 anaknya ga sempet dipratiin?? kasian..

  8. Kristina Dian Safitry // 02 December, 2008  

    ya ampuuun..kok bisa sampai kayak gitu sih. ketusuk kok ketusuk garbu ya?

  9. Crazy World // 02 December, 2008  

    weeeks sakti banget tuh anak.. kok bisa ya???

  10. TEMPAT CANGKRUK AREK AGRIBISNIS // 02 December, 2008  

    beneran ga tuch gan? gimana caranya bisa begitu seh.... ngeriiiiiii....

  11. Septian // 02 December, 2008  

    wkwkwkwkwk..keren abis coy!!!! mana anak Indonesianya yah?? lebih xtreme kali orang Indo..ada yg makan beling malah..gak pake ke dokter segala kok..wkwkwkwk

  12. ifoell // 02 December, 2008  

    kena apa tuh ya..??

  13. ichan // 03 December, 2008  

    gile bener

  14. Nyante Aza Lae // 03 December, 2008  

    waspadalah..waspadalah..untung tayangan smackdown dah dibredel.

  15. Pangki Fernandes // 03 December, 2008  

    Astaga.... Kok bisa.. Serem banget..

  16. Anonymous // 04 December, 2008  

    astagah...duLuw gw sempet Liat niH poto, taPi cuma poto yang pertama ajjah...trus gw kiRain sotosop gituw...ternyata beneran toh...
    antara sedih dan pengen ketawa...heheheh...maap...

  17. Anonymous // 04 December, 2008  

    tp di gambar kedua, tuh anak menunjukkan luka di hidungnya dengan rasa bangga!!!!!!! hehehe...
    gak taw bangga ap maw bilang " nieh hasil dari kenakalan saya teman-teman"
    sowri....

  18. Sandi Wijaya, ST // 05 December, 2008  

    ck..ck..ck.. sampai begitu ya.. makanya hrs waspada tuh yg punya anak kecil. jangan dikasih maenan garpu, apalagi linggis..

  19. Haedirluv // 18 March, 2009  

    numpang lwat mas

  20. toko bunga wonosobo // 04 May, 2013  

    Sepertinya lebih aman makan pakai tangan

  21. spare part toyota // 30 May, 2013  

    ngilu abis ngeliat itu garpu nembus idungnya

  22. tekan disini // 13 June, 2013  

    kok bisa ya, padahal garpu kan tumpul, kasihan...

  23. Jual Sprei Murah // 25 June, 2013  

    iiihhh.... merinding w ngeliatnya...

  24. hartono // 04 July, 2013  
  25. kunjungi blogku // 17 July, 2013  

    kasihannya nih anak

  26. sepatu terbaru // 02 November, 2013  

    Serem Banget, Sebagai Orang tua kita harus waspada.

  27. motivasi hidup // 03 December, 2013  

    wah serem sekali ya, saya takut sekali...

  28. septic tank biotech // 17 October, 2014  

    serem banget ,,,

  29. biotech indonesia // 17 October, 2014  

    parah banget y ..

    itu orang tua y pada kmn ...

    gak ngerti dehh ,,

    ampe teledor kaya bgtu ...

  30. stp biotech // 17 October, 2014  

    untuk km nak gpp ..

    lain kali jangan nakal y ..

    jangan main yang bahaya" kaya bgtu ,,.

Post a Comment