15 Orang Terkaya di Dunia Versi Forbes

Posted by - s L i K e R s - | 5:34 PM | | 21 comments »

15 orang di dunia ini yang wajib dijadikan sasaran merampok, hapalkan mukanya baik - baik, huehuehuehue... :p

#1. Warren Buffett


Umur: 77 tahun
kekayaan bersih: $65 milliar dollar
industri/pekerjaan: investor
kewarganegaraan: Amerika

# 2. Carlos Slim Helu
Umur: 68 tahun
kekayaan bersih: $60 milliar dollar
industri/pekerjaan: perusahaan komunikasi
kewarganegaraan: Meksiko

# 3. William Gates III (Bill Gates)

Umur: 52 Tahun
kekayaan bersih: $58 milliar dollar
industri/pekerjaan: Software/microsoft owner
kewarganegaraan: Amerika

# 4. Lakshmi Mittal

Umur: 57 tahun
kekayaan bersih: $45 milliar dollar
industri/pekerjaan: manufaktur/baja
kewarganegaraan: india

# 5. Mukesh Ambani
Umur: 50 tahun
kekayaan bersih: $43 milliar dollar
industri/pekerjaan: manufaktur
kewarganegaraan: india

# 6. Anil Ambani


Umur: 48 tahun
kekayaan bersih: $42 milliar dollar
industri/pekerjaan: investasi dan usaha lainnya
kewarganegaraan: india

# 7. Ingvar Kamprad

Umur: 81 tahun
kekayaan bersih: $31 milliar dollar
industri/pekerjaan: retail
kewarganegaraan: swedia

# 8. KP Singh

Umur: 76 tahun
kekayaan bersih: $30 milliar dollar
industri/pekerjaan: real estate
kewarganegaraan: india

# 9. Oleg Deripaska

Umur: 40 tahun
kekayaan bersih: $28 milliar dollar
industri/pekerjaan: alluminium dan investasi diberbagai bidang
kewarganegaraan: rusia

# 10. Karl Albrecht

Umur: 88 tahun
kekayaan bersih: $27 milliar dollar
industri/pekerjaan: retail
kewarganegaraan: jerman

# 11. Li Ka-shing

Umur: 79 tahun
kekayaan bersih: $26.5 milliar dollar
industri/pekerjaan: investor diberbagai bidang
kewarganegaraan: hongkong

# 12. Sheldon Adelson

Umur: 74 tahun
kekayaan bersih: $26 milliar dollar
industri/pekerjaan: perjudian
kewarganegaraan: amerika

# 13. Bernard Arnault

Umur: 59 tahun
kekayaan bersih: $25.5 milliar dollar
industri/pekerjaan: industri barang mewah dan industri lainnya
kewarganegaraan: prancis

# 14. Lawrence Ellison

Umur: 63 tahun
kekayaan bersih: $25 milliar dollar
industri/pekerjaan: software
kewarganegaraan: amerika

# 15. Roman Abramovich

Umur: 41 tahun
kekayaan bersih: $23.5 milliar dollar
industri/pekerjaan: minyak dan investasi di bidang lainnya
kewarganegaraan: Rusia

Related Posts by Categories



21 comments

  1. sangpenyiar // 24 November, 2008  

    ini artikelnya ditulis kapan ya, ga ketauan tanggalnya soalnya

  2. Septian // 24 November, 2008  

    hm..Bukannya Bill gates no.1..Si Warren buffet klo ga salah turun jadi peringkat 2 karena sahamnya lagui turun..

  3. rizoa // 24 November, 2008  

    larry page ama sergey nggak masauk daftar iah???

  4. Panda // 24 November, 2008  

    wah ada dinasti Ambani, keren

  5. Knowvie // 24 November, 2008  

    kurang satu tuh harusnya ada 16 yaitu saya he2x...

  6. casual cutie // 24 November, 2008  

    yg punya ne blog org terkaya di dunia urutan ke brp ya??

  7. inforesep // 24 November, 2008  

    kl sy .... msk daftar org trmiskin di dunia...
    hikss...hikss..

  8. badot // 24 November, 2008  

    kebanyakan orang kaya dari india,tapi bukannya india itu lebih miskin dari indonesia ya?

  9. - s L i K e R s - // 24 November, 2008  

    @ sanpenyiar : wah tanggal pastinya kurang tau, yg pasti versi bulan november

    @ Septian : Hmm, itu versi kapan ya? Gak hapal saya juga, heuhue..

    @ Rizoa : wah, dari survey ini sih gak tuh :)

    @ Panda : Yup, keren bnyk yg dari India, salute..

    @ Knowvie : sayang sekali ini cuma top 15, bukan top 16.. :p

    @ casualcutie : saya nomor 0 bos :D

    @ inforesep : ah pasti merendah nih si bos yg satu ini

    @ badot : India skg udah maju banget loh, dia lg berkembang - berkembangnya sekarang

  10. reza // 24 November, 2008  

    kapan jadi orang kaya ya , biar fotonya terpampang disitu

  11. kucingkeren // 25 November, 2008  

    org terkaya di indo gak termasuk ya

  12. arikaka.com // 25 November, 2008  

    bill ko ke 3 sih....?

  13. Nyante Aza Lae // 26 November, 2008  

    kapan bisa kaya yah.....??

  14. NoRLaNd // 26 November, 2008  

    Muka nya semua nya uda tua y
    ho oh...
    Btw yg no 12 tuh, kek na ada kenal2 dikit...
    ga tw nya orang dari dunia judi >,<

  15. Ned // 27 November, 2008  

    ga sangka india masuk banyak >.<

  16. adi wardana // 27 November, 2008  

    wah kok banyak yang dari india ya?

  17. uniquepebz // 28 November, 2008  

    jd banyakan org terkaya itu dari India yah :D

  18. Fsqueen // 22 March, 2009  

    wew duit sebanyak itu buat apa ya??

  19. toko bunga purbalingga // 02 February, 2013  

    kalau saya punya uang yang banyaknya seperti orang diatas malah bingung makainya

  20. Aussie // 22 July, 2013  

    pengen juga seperti mereka.

  21. Invest in Indonesia // 10 August, 2015  

    Paling salut sama om Roman Abramovic, investor yang gak kenal umur nih. dan banyak cabang investasi yang beliau salurkan, contohnya aja klub sepak bola terbesar di London Inggris, yaitu Chelsea adalah salah satu kepemilikan dari si om ini. :)

Post a Comment