Denger Winamp + Live Lirik Lagu-nya

Posted by - s L i K e R s - | 6:04 PM | | 6 comments »

Merasa ingin berbagi dengan pembaca semua, saya ingin sharing info + software - software (freeware tepatnya a.k.a gratis-an :D) yang selama ini membantu aktivitas saya sehari - hari di depan komputer menjadi lebih enak dan nyaman. Kalimat barusan sebetulnya sangat bodoh sekali. Ya iyalah, secara logika ngapain juga pake software kalau ternyata membuat jadi tidak enak dan tidak nyaman :D.


Oke, ini dia ulasan software pertama :


Software pertama yang ingin saya sharing adalah MiniLyric. Udah pada tau belum MiniLyric ini? Kalau saya sih baru tau ada software beginian, kira - kira 2 bulan lalu dikasitau salah satu teman saya. Kalian pasti seneng denger winamp donk? Apalagi penikmat mp3, wah gak akan lepas deh dari yang namanya winamp. Suka cuap - cuap ga waktu denger winamp? Kalau suka, memangnya hafal semua lirik lagunya? :-P

Nah biar sambil denger winamp bisa sambil karoke (cuap - cuap) ria juga, wajib pasang software ini. Cuma tinggal download dan install, nanti ketika kita pasang winamp maka otomatis software ini akan bersinkronisasi (walah berat kata - katanya ::-D) dan bersosialisasi (zzz kok jadi sosialisasi ) ke si winamp. Setiap lagu yang diputer, maka akan muncul lirik lagunya. Keren kan? Apa tiap lagu ada liriknya? Jawabannya adalah sebagian besar ada (apalagi english punya). Gimana kalau ga ada? Gampang !!! Tinggal tunggu aja ada yang nge-upload lirik lagu itu. Jadi ketika kita pasang winamp dan terkoneksi internet, otomatis software ini akan memberikan penawaran (kok penawaran?) untuk men-download lirik lagu yg belum ada di software itu.

Begh, belibet gini kata - katanya.. :-D Ya itulah intinya, bisa denger winamp sambil muncul lirik nya di layar monitor kita. Karena saya termasuk gila musik, software ini sangat saya suka.. hohoho... Bagi yang mau juga, bisa klik ini : Downlaod
. Untuk hari ini, cukup software MiniLyric dulu saja ya.. Tunggu software - software selanjutnya..

PS : udah baca artikel bagus yang ini juga belom : Bagus !! Nyesel loh kalo ga baca.. ;-)

Related Posts by Categories



6 comments

  1. faril // 08 December, 2010  

    ini yg gw. cari.. ijin sedot broo thx so much

  2. Anonymous // 14 April, 2011  

    Klw Buat liriknya pake software apa bos,biar tampilan teknya kayak di kaset karoke vcd/dvd

  3. toko bunga semarang // 12 April, 2013  

    Agar bisa nyanyi sing song

  4. obat tradisional kanker // 12 June, 2013  

    saya juga menggunakan mini lirik....makasih sobat..

  5. Read More // 20 June, 2013  

    mantab gan, coba dulu ya...

  6. hotbis, klik disini // 17 July, 2013  

    senang pakai winamp, aplikasinya lengkap dan bisa download gratis

Post a Comment