(You can translate this page to other language with Translation Widget)

Siapa sih yang ga ingin hidupnya berubah ke arah yang lebih baik? Saya rasa semua orang pasti mau hidupnya lebih baik dan lebih baik terus dari hari ke hari. Begitu juga dengan saya. Pada awalnya saya hanya iseng – iseng aja berkecimpung di dunia internet dan sama sekali ga punya modal dan gambaran seperti apa dunia internet ini. (bukan programmer, bukan webmaster, bukan orang kaya yg bermodal tebal, bukan orang yg berpikiran terbuka, bukan orang yang dan seterusnya dan seterusnya). Yang saya tahu, banyak penipuan di dunia internet ini !! Ya, tidak bisa dipungkiri itu memang benar. Tapi tentunya ada juga yang tidak begitu. Saya kurang lebih baru 3 bulan terakhir ini cukup intensif 'menjelajah' dunia maya.

Kenapa saya berani coba 'bermain' di dunia maya? Sesuai dengan artikel saya sebelumnya “Saya Ga Bohong”, saya yakin dengan modal yang minimum ini masih banyak di luar sana peluang – peluang untuk mendapatkan uang 'passive income' dari internet. Passive Income pasti pada mengerti kan? Itu loh, kita cuma tinggal memegang prinsip 4D → Duduk Diam Dapat Duit. Siapa coba yang gamau seperti itu? :)

Nah, salah satu cara yang bisa kita pegang untuk mencari income, mendapatkan ilmu dan pengetahuan baru, mendapatkan banyak teman baru, dan menjalankan bisnis online secara mudah dan praktis adalah dengan bergabung di konsultasi dan pembelajaran marketing uang panas. Anda yang belum ngerti apa – apa tentang internet, atau blog, atau bisnis online, atau apapun bisa belajar langsung disini dengan cara yang mudah dan praktis.

Saya yakin mungkin ada beberapa pembaca yang membaca tulisan ini, ketika tahu bahwa yang ingin dibahas adalah uang panas, maka pasti akan berpikir : “halah, apaan sih uang panas. Gak percaya gua sama gituan, program ga jelas, paling cuma MLM doank”. Sah – sah aja sebetulnya Anda berpikiran seperti itu, tapi sebaiknya Anda juga memperhatikan sedikit kutipan berikut :

kalau anda lihat di blog atau situs orang lain, banyak sekali yang membahas dan meng-iklankan uang panas, betul? Itu artinya program ini sudah terbukti benar – benar ada dan bisa menghasilkan. Lalu anda coba search di google, ketik saja uang panas atau testimoni uang panas, atau uang panas bohong, atau apapun. Rata – rata tidak ada komplain mengenai uang panas ini. Sekali lagi ini artinya program ini benar – benar ada dan bisa menghasilkan. Ingat, program ini bukan MLM, tapi konsultasi bisnis online yang akan membantu kita meraih jutaan rupiah atau lebih dalam 1 bulan atau kurang

Waduh, udah 5 paragraf ga kerasa, jarang – jarang saya bisa tulis artikel panjang kaya gini.. :) Ok deh untuk mempersingkat, to the point aja, saya ingin Anda berpikir secara realistis. Mana yang lebih baik :
1. surfing dan menggunakan internet untuk main game (saya termasuk maniak gamers), chatting, cari kesenangan (bokep mungkin salah satunya wakwakakw :p), aktif di jejaring pertemanan (friendster, facebook, multiply, yuwie, dll), atau
2. surfing dan menggunakan internet untuk main game (saya termasuk maniak gamers), chatting, cari kesenangan (bokep mungkin salah satunya wakwakakw :p), aktif di jejaring pertemanan (friendster, facebook, multiply, yuwie, dll) tapi Anda pun bisa mendapat uang banyak dari sana

Kalau anda memilih yang nomor 2, maka hal itu merupakan langkah awal Anda untuk melakukan perubahan hidup ke arah yang lebih baik. Jangan sungkan – sungkan untuk bergabung di program ini (klik), banyak manfaat, ilmu, dan pengetahuan yang bisa Anda dapat. Anda boleh percaya boleh tidak, tinggal tanya hati kecil Anda apakah Anda ingin berubah ke arah yang lebih baik atau tidak (lebay mode on :p). Jika ada pertanyaan atau keraguan, bisa hubungi saya di YM : fleur_273. Atau kalau mau nomor telp juga boleh (tapi jangan dipublikasi-in disini ah, nanti banyak fakir miskol lagi.. :p).

Beberapa Kelebihan dari Uang Panas adalah sebagai berikut :

1. Pasalnya admin/ pengelola uangpanas sendiri menampilkan profil yang jelas, dari foto, alamat email, domisili, hingga nomor hape. jadi uang panas tidak mungkin menipu. Dibanding bisnis online yang lain, mereka jarang sekali yang menampilkan jati diri mereka, oleh karena itu mereka rawan penipuan. (FYI : Nama adminnya Mas Haryo, doi anak Binus Jakarta)

2. Layanan konsultasi gratis tis..
Dan satu hal yang bikin saya sangat nyaman disini adalah setiap saya menemukan masalah dalam bisnis ini pertanyaan saya selalu dijawab dengan lengkap dalam waktu hitungan menit, jadi saya merasa di dampingi sang ahli

3. Semua produk yang di tawarkan sangat fleksibel, bisa dimengerti dengan mudah bagi seorang pemula.
Dengan bahasa yang ringan, penjelasan yang detail, menurut saya semua kalangan akan dengan mudah mempelajari ILMU yang berikan. Karena saya sendiri masih pemula banget di dunia per-internetan. Jadi jangan takut jika anda masih pemula dengan internet.

4. Yang diberikan adalah ILMU, cara menghasilkan uang berlimpah dari ratusan situs TERKENAL penghasil uang dari internet.
Ya...tentu saja dengan menjual ilmu kita tidak perlu takut bahwa ini semua adalah penipuan. Dan ilmu tidak akan pernah hilang, karena ilmu berada dalam otak kita.

Banyak sekali cara2 mendapat uang dari internet yang dibeberkan, yang saya yakin buanyak sekali sekitar 99 % orang belum mengetahuinya, mungkin anda salah satunya. Misalnya: kita akan dapat uang dari menulis artikel, kita akan mendapat uang dari memasang iklan, malah kita akan mengunduh dollar dari mengeklik iklan-iklan saja.dll. dan presentase kita mendapatkan uang sangat besar.

5. Bonus-bonus yang diberikan.
Buanyak sekali bonus yang akan kita dapat, berupa puluhan E-book dan Software yang mampu mendukung perjalanan BISNIS ONLINE kita. Jadi kita gak usah pusing.

6. Tips dan trik update yang selalu kita dapat di member area.
Yang memperlancar dan menuntun kita how to get amount of money in a short of time.

NB : maaf bos, waktu kerja saya jadi sedikit terpakai untuk posting beginian.. xixixi.. :p

Related Posts by Categories



6 comments

  1. Anonymous // 03 November, 2008  

    hhehehehehe

  2. gfgf // 04 November, 2008  

    nice posttttt...... cari uang ueyyyyyy

  3. Anonymous // 15 December, 2008  

    kenapa para ahli internet marketer selalu memberi garansi 200 % uang kembali? apa kalo gagal uangnya diganti 2x lipat?

  4. lubang // 26 October, 2009  

    gak terlalu berlebihan nich 200% uang kembali??

  5. toko bunga purbalingga // 04 December, 2012  

    ilmu pasti akan dapat menghasilkan duwit

  6. bisnis abe // 29 April, 2015  

    salam kenal salam bisnis online

Post a Comment