Wanita Memang Susah Dimengerti !!

Posted by - s L i K e R s - | 11:11 AM | | 28 comments »

Jika dikatakan cantik dikira menggoda,
jika dibilang jelek di sangka menghina.
Bila dibilang lemah dia protes,
bila dibilang perkasa dia nangis.

Maunya emansipasi, tapi disuruh benerin genteng, nolak
(sambil ngomel masa disamakan dengan cowok)
Maunya emansipasi, tapi disuruh berdiri di bis malah cemberut
(sambil ngomel,Egois amat sih cowok ini tidak punya perasaan)


Jika di tanyakan siapa yang paling di banggakan, kebanyakan bilang Ibunya ,
tapi kenapa ya ..... lebih bangga jadi wanita karir,
padahal ibunya adalah ibu rumah tangga

Bila kesalahannya diingatkankan, mukanya merah..
bila di ajari mukanya merah,
bila di sanjung mukanya merah
jika marah mukanya merah,kok sama
semua ? bingung !!

Di tanya ya atau tidak, jawabnya diam;
ditanya tidak atau ya, jawabnya diam;
ditanya ya atau ya, jawabnya :diam,
ditanya tidak atau tidak, jawabnya ; diam,
ketika didiamkan malah marah
(repot kita disuruh jadi dukun yang bisa nebak jawabannya).

Di bilang ceriwis marah,
dibilang berisik ngambek,
dibilang banyak mulut tersinggung,
tapi kalau dibilang S u p e l
wadow seneng banget..padahal sama saja maksudnya.

Dibilang gemuk engga senang
padahal maksud kita sehat gitu lho
dibilang kurus malah senang
padahal maksud kita "kenapa elho jadi begini !!!"

Itulah WANITA makin kita bingung makin senang DIA ! tension




Related Posts by Categories



28 comments

  1. BELAJAR SEO PARA PEMULA // 21 June, 2009  

    Be FIRST
    Ya... Mo gemana lage...Itulah manusia. . He he

  2. Kharianto // 21 June, 2009  

    Lagi kasmaran nih kang... hahaha

  3. my Blog 4 famouser dot com // 21 June, 2009  

    CU^EK..... A...JA/...

    turuttut tuttut tuttut tuttu.....,..t

  4. marsudiyanto // 21 June, 2009  

    Salah satu hal tersulit dari laki2 adalah harus berurusan dengan wanita...

  5. Hangga Nuarta // 21 June, 2009  

    Hahaha... serba sulit deh kalo kayak di atas...

  6. ebook // 22 June, 2009  

    wah tumben master... berurusan dengan wanita?

  7. cute_v3 // 22 June, 2009  

    keknya pernah liat ni tulisan dee

    btw pria tu repot juga...

    paling ga bisa kalo disuruh nangis, apa cuma pura-pura yah?
    hoho

  8. Nauval // 22 June, 2009  

    Yup,,bener,,karena wanita ingin dimengerti,,tapi susah dimengerti..

  9. Stop Dreaming Start Action // 22 June, 2009  

    Jadi inget lagunya Ada Band :D

  10. an4k`SinGKonG // 22 June, 2009  

    hohohhoho.... btoooooooooooolllll 101 untuk yang post dah....

    maunya di mengerti tapi nggak juga mau megerti kaum adam
    maunya di perhatiin,habis itu di bilang ngekang/protektif...

    maunya di sayang, tapi katanya gombal...

    dan masih banyak lagi dah.....

    sama nie sob ama yang aku rasain sekarang...

    NO WOMEN NO CRY...NO RESLITING NONGOL DAH....hahahaha... PEACE...!!!!

  11. munawar am // 25 June, 2009  

    tapi tidak semua wanita, kan....?

  12. Stop Dreaming Start Action // 30 June, 2009  

    "Bila kesalahannya diingatkankan, mukanya merah..
    bila di ajari mukanya merah,"

    yang ini bener bgt nih,...BT deh kalau kaya gini...hehe

  13. wisata seo sadau // 09 July, 2009  

    ckckckckck.. ternyata Slikers juga bisa gedeg sama wanita :D

  14. kontes seo aristia wida rukmi // 18 July, 2009  

    sama kayak aristia wida rukmi, susah difahami cara seo nya, numpang backlink bos

  15. Anonymous // 12 August, 2009  

    saya pro dengan Slicker......!!!
    Heehehehehehehehehehehe.....

  16. Rifan Syambodo // 14 September, 2010  

    memang makhluk paling aneh sedunia..

  17. obat asam urat // 25 December, 2010  

    emang wanita itu mahluk tuhan paling sexi,,, wak wak wak wak

  18. xamthone jakarta // 22 January, 2011  

    nah inilah salah satu wanita ,,
    tapi emang beyul juga gan wanita sukanya begitu,,
    kalo di sebut cantik suka ah gombl katanya,,
    terima kasih gan buat infonya

  19. obat lupus alami // 21 February, 2011  

    wah dasar manusia paling aneh seh, akui juga sering malah di sakiti ama cewe tapi dia susah di mengerti

  20. jawadotcom // 19 April, 2011  

    ijin copas gan,buat catatan di facebook..hihi

  21. Dr.Enstein // 21 April, 2011  

    ijin copas gan...buat di share di fb ^_^

  22. cara cepat menyembuhkan asam urat // 12 May, 2011  

    memang wanitw susah di mengerti...

  23. Obat herbal asam urat // 23 September, 2011  

    krenn bgt gan puisinya,,,

  24. Obat herbal diabetes // 23 September, 2011  

    whhh... mantap bgt mass,,, aku suka itu!

  25. chute // 30 September, 2011  

    Gx semua wanita tdak bsa d mengerti donk...

  26. Cara Mengobati Asam Lambung // 06 May, 2013  

    wanita memang memiliki banyak misteri . hhe

  27. hotbis, klik disini // 21 July, 2013  

    kagak juga sih.

  28. toko bunga gombong // 13 August, 2013  

    begitulah wanita.... godaan terbesar dunia

Post a Comment