Humor Ringan

Posted by - s L i K e R s - | 11:33 AM | | 34 comments »

1.GURU YANG KESAL
Seorang Ibu Guru Sekolah Dasar membagikan Daftar Isian murid-murid, mengenai data-data murid itu sendiri dan kedua orangtuanya.

Ada seorang muridnya yang karena gobloknya atau karena ingin “mengerjai” Gurunya, selalu bertanya-tanya:

Murid: “Bu, nama orangtua ditulis, ya?”

Guru: “Ya, ditulis.”

Tidak lama kemudian, murid tersebut bertanya lagi…


“Bu, alamat orangtua ditulis?”

Jawab Gurunya mulai kesal…

“Ya, ditulis!” katanya.

Belum tiga menit si murid bertanya lagi…

“Bu, jenis kelamin orangtua ditulis?”

Jawab Ibu Guru itu, yang kekesalannya telah sampai ke ubun-ubun…

“Nggak!! Digambar!!!”

2.SOPIR TAXI BARU
Kejadian ini terjadi hari Senin lalu, sebut saja namanya, Susi. Karena ada kerjaan yang tidak bisa ditinggal, Susi harus bekerja sampai larut malam dikantornya. Ketika ingin pulang Susi menyetop taksi untuk mengantarnya pulang.

"Kebon Jeruk ya Pak"

Sopir taksi itu hanya menggangguk, selama perjalanan tidak terjadi percakapan antara Susi dan Sopir Taksi, mungkin Susi merasa capek karena bekerja sampai larut malam. 20 menit lamanya keheningan terjadi, tiba-tiba Susi ingat bahwa uang yang dibawanya kurang untuk membayar ongkos taksi. Susi lalu menepuk pundak Sopir taksi dengan maksud berhenti dulu didepan untuk mengambil uang di ATM.

Tapi tiba2 setelah pundaknya ditepuk oleh Susi, Sopir taksi itu secara membabi buta membanting setirnya ke kanan kemudian ke kiri sambil berteriak secara histeris, sampai akhirnya taksi itu menabrak sebuah pohon.

Untung Susi dan Sopir Taksinya tidak mengalami luka yang cukup parah. Sopir Taksi itu kemudian meminta maaf kepada Susi
"Maaf ya Bu, Ibu nggak apa-apa? Ibu sih make nepuk pundak saya, kagetnya setengah mati bu!!"
"Lho, masa sih ditepuk pundaknya aja kaget??"
"Soalnya ini hari pertama saya jadi sopir Taksi, Bu"
"Emangnya pekerjaan bapak sebelumnya apa??"
"Selama 20 tahun saya jadi SOPIR MOBIL JENAZAH..."

3.PEMBOHONG ULUNG
Ada tiga orang pembohong yang sedang berlayar ke tengah laut, kemudian mereka bertemu dengan nelayan yang berkata bahwa ada restoran di bawah laut.

ketiga pembohong ketawa sambil berkata "pak, kami ini pembohong besar mana mungkin bapak bisa bohongin kami".

Setelah nelayan pergi pembohong pertama penasaran, dia menyelam ke dalam laut dan ternyata di dalam memang tidak ada restoran, untuk menjaga gengsi dengan temannya di naik ke atas dengan membawa ikan sambil berkata "Benar di bawah ada restoran, ini buktinya aku membawa ikan".

Pembohong kedua ganti menyelam dan berkata dalam hati "Sial aku di bohongin sama temanku" tapi dia tidak kekurangan akal, dia naik ke atas sambil membawa cumi-cumi sambil berkata "Iya benar, ada restoran".

Pembohong ketiga langsung menyelam ke laut, tapi tidak di temukannya restoran, untuk menjaga gengsi dia mengambil batu dan memukul-mukuli batu tersebut ke wajahnya sampai berdarah, setelah itu dia naik sambil berkata "Eh lu berdua makan ga bayar ya, jadi gw yang kena masalah sampe di pukulin kaya begini"

4.KRITERIA ISTRI
Dua lajang sedang membicarakan kriteria calon istri masing-masing. Si Jono menjelaskan kepada Andi bahwa calonnya harus memenuhi 3 kriteria: anggun, hemat dan hangat.

"Maksudnya"? tanya Andi kurang faham.

"Dia mesti anggun di ruang tamu, hemat di dapur dan hangat di ranjang".

Begitulah setelah beberapa tahun kedua sohib itu ketemu lagi. Andipun lalu menanyakan kepada Jono yang sudah menikah, apakah istrinya itu memenuhi 3 kriteria yang pernah dia sebutkan.

"Oh iya, dia memenuhi ketiganya", sahut Jono dengan kurang antusias. "Sayangnya urutannya agak tidak beraturan".

"Tidak beraturan gimana?" tanya Andi kurang faham.

"Istri saya itu anggun di dapur, hangat di ruang tamu dan hemat di ranjang".

5.ANJING MANA YANG LEBIH PINTAR??
Dua orang perempuan sedang meributkan anjing-anjing mereka. Keduanya saling menyombongkan kepintaran piaraan mereka itu.

Perempuan 1: "Anjing gua hebat banget, deh. Tiap pagi, ia nungguin tukang koran, dan begitu loper itu datang, anjing gua langsung ngambil korannya dan membawanya ke tempat gua sarapan."
Perempuan 2: "Ya, gua tahu itu."
Perempuan 1: (kaget) "Dari mana lu tahu?"
Perempuan 2: "Anjing gua yang cerita."


Maap kalau ada yang udah pernah baca, namanya juga copas senyumkenyit





Related Posts by Categories



34 comments

  1. mascayo // 19 April, 2009  

    hahaha .. lumayan bro .. tombo puyeng ..
    aku belon pernah baca .. hehehe

  2. Pencerah // 19 April, 2009  

    wakakakaka
    lutju bro

  3. saint_54f // 19 April, 2009  

    Wkwkwkwk..ada2 aja nih....
    mantap lah...

  4. aan // 19 April, 2009  

    wah...jadi segerrrrr setelah baca, mas...:)

  5. Hangga Nuarta // 19 April, 2009  

    Hahahahaha... Lumayan mas...

  6. TAUFIQ WAHYUDI / Bisbi // 19 April, 2009  

    wkwkwkkkk segerrrr...thanks yaa

  7. earn money // 20 April, 2009  

    makasih pagi2 dah bisa tersenyum

  8. boyin // 21 April, 2009  

    aku belum pernah baca kok..segeeerr bro

  9. joe // 21 April, 2009  

    jenis kelamin digambar? wah....

  10. nova // 23 April, 2009  

    konyol banged
    hahaha
    :D

  11. Wafi // 23 April, 2009  

    kok nggak di taruhkan sumbernya ???

  12. Brandal Surga // 23 April, 2009  

    Hahahahaha...lama gak mampir. Skalinya mampir langsung dipaksa ngakak...
    :))

  13. Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 // 24 April, 2009  

    aduh, itu anak SDnya udah bisa gambar jenis kelamin belum wkwkwkw...

  14. DBSindo // 25 April, 2009  

    Seneng humor juga to.........

  15. mahawira // 02 May, 2009  

    Pantes aja tu sopir kaget ditepuk, dikira setan kali yah?
    He..he.... :)

  16. obat jantung koroner tradisional // 25 June, 2011  

    heheeh,,
    ada-ada aja tuh,,,,,
    cerita yang unik dan lucu......

  17. xamthone plus // 25 June, 2011  

    humor yang ringan tapi cukup menghibur juga tuh..
    heheheh

  18. penyakit telinga // 25 June, 2011  

    hahah
    cerita yang lucu nich,tmembuat saya jadi mesem-mesem,,,,

  19. obat alami glukoma // 28 June, 2011  

    hahaha... stress banget tu,, malah ngerjain,, akhir'y kan d gampar juga... hihi

  20. obat alami nyeri haid // 28 June, 2011  

    malah ngerjain guru... hahaha.....
    bandel banget tu guru...

  21. obat alami nyeri haid // 28 June, 2011  

    wkwkwkw.... ada2 ajj nie org... pagi2 dah bkin ktwa,, he

  22. obat herbal alami kanker // 28 June, 2011  

    ahahahahahha... lucu lucu,
    jadi sakit perut nih !!

  23. obat tumor rahang // 28 June, 2011  

    seruu !!!!!!!!
    di tunggu humor'' yg lain nya yg lebih bkin ktwa lagi

  24. chute // 26 September, 2011  

    HHahahaha....
    seru jga..!!!

  25. Vie // 26 September, 2011  

    wkwkwkwkwk. . .
    lucu jga. . .

  26. obat herbal sakit pinggang // 15 February, 2013  

    menghibur juga ini

  27. obat tradisional kanker // 14 June, 2013  

    hehehe...lucu sekali bacanya...mantap gan artikelnya...

  28. Read More // 25 June, 2013  

    hahaha... mantab gan, ijin copas ya...

  29. kunjungi blogku // 18 July, 2013  

    hi...hi lumayan untuk menghibur ane

  30. septic tank // 03 February, 2015  

    kocak ... lumayan pagi" disuguhin kaya beginian ..

    wkwkwkwk

  31. biotechindonesia // 03 February, 2015  

    hahaaa lucu super ,,,,,,,,,,

  32. stpbiotech // 03 February, 2015  

    menghibur juga ,,, thx ea ,,

  33. herbaldenature // 09 February, 2015  
  34. herbaldenature // 10 February, 2015  

Post a Comment