Cara Verifikasi Paypal Dengan VCC

Posted by - s L i K e R s - | 2:50 PM | | 38 comments »

Bagi anda yang berprofesi sebagai netpreneur atau pebisnis online, pasti sudah gak asing dengan yang namanya Paypal. Bagi anda yang mungkin baru terjun di dunia bisnis online, mempunyai account Paypal adalah suatu kewajiban, karena rekening di dunia maya yang saat ini paling banyak digunakan adalah Paypal. Untuk memiliki account Paypal itu sendiri, kita bisa mendaftar langsung di situsnya dengan sangat mudah dan gratis.

Namun yang kadangkala menjadi kendala selanjutnya adalah dalam proses verifikasi-nya. Masih banyak orang (termasuk saya) yang tidak mempunyai kartu kredit, sedangkan untuk mem-verifikasi Paypal harus dengan kartu kredit. Namun tidak perlu panik, karena ada cara lain untuk verifikasi, yaitu dengan VCC (Virtual Credit Card).


Definisi apa itu VCC tidak akan dijelaskan disini, tetapi pada intinya dengan VCC ini account Paypal kita akan ter-verifikasi (verified) dan dapat digunakan untuk melakukan penarikan uang, transfer, dll. Lalu dimana kita bisa membeli jasa VCC ini? Jawabannya ya tentu di tempat jual VCC donk, masa di tempat jual obat sengihnampakgigi.. Dan yang saya rekomendasikan adalah di tempatnya Palupi Dewi. Sebetulnya dulu ketika blog ini masih awal - awal dibuat, saya sempat pernah mem-posting artikel tentang verifikasi Paypal dengan VCC dari mba Dewi ini, artikelnya masih ada disini. Saya membuat artikel tersebut karena saya sangat puas dengan pelayanan dari mba Dewi ini, cuma 5 menit langsung beres, mantap kan? celebrate..

Lalu bagi yang penasaran siapa sih penjual VCC bernama Palupi Dewi ini, kebetulan saya sempat melakukan wawancara singkat dengan dia via YM, berikut bincang - bincang singkatnya (dengan sedikit edit-an, biar lebih enak dibacanya hehehe) :

Me : Siang mba, sory ganggu nih, boleh tanya - tanya dikit ga?
Her : Oh boleh, silahkan..

Me : Nama mba kan Palupi Dewi, biasanya dipanggilnya apa tuh, Palupi atau Dewi?
Her : Banyaknya yang panggil Dewi..

Me : Boleh tau umur mba berapa?
Her : 21 tahun..

Me : Kok bisa terjun ke dunia jual VCC mba? Gimana ceritanya tuh?
Her : Wah, panjang ceritanya jelir

Me : Oh gitu, yaudah gpp next question aja. Lalu mba hanya fokus di jualan VCC aja atau ada bisnis online lainnya?
Her : Hanya fokus di jual VCC + Rapidshare senyum

Me : Profit dari jualan seperti itu lumayan besar ya? Boleh tau kira - kira bisa sampai berapa per bulan pendapatannya?
Her : Biasa aja kok. Pendapatan utama saya ada di bisnis offline. Jualan VCC dan Rapid ini cuma sampingan aja senyum..

Me : Ok deh kalau gitu, thanks atas wawancara singkatnya mba.
Her : Ok senyum..

Itulah sedikit bincang - bincang singkatnya sama mba Dewi. Dulu sebelum saya verifikasi juga saya sempat tanya - tanya dulu banyak lewat YM. Orangnya sangat ramah dan mau menjawab setiap pertanyaan - pertanyaan kita.

Semoga informasi ini dapat membantu menambah referensi bagi yang akan melakukan verifikasi Paypal lewat VCC senyum..





Related Posts by Categories



38 comments

  1. Anonymous // 13 February, 2009  

    Wah masih lum mudeng aku masalah VCC hehehehe :D
    Kapan-kapan kalo dah perlu boleh nanya ya boss

  2. Anonymous // 13 February, 2009  

    wahh... info ya berguna.. kalo bikin paypal lagi...

  3. Anonymous // 13 February, 2009  

    slama ini nebeng cc ama paypal kakak...kayanya perlu juga ni punya ndiri yaah...thanks yaaah..

  4. Anonymous // 13 February, 2009  

    hehehe infonya bagus nih boss.seeeppp

  5. Anonymous // 13 February, 2009  

    Wah....kalau gue udah punya paypal daftarnya pake ATM Niaga bro

  6. Anonymous // 13 February, 2009  

    wah manteb neh...VCC emang yahuud buat paypal :)

  7. Anonymous // 13 February, 2009  

    Thanks ya...

    dgn VCC jadi lebih gampang tanpa harus buat CC lagi.

  8. Unknown // 13 February, 2009  

    haha... saya tidak paham, tapi salam kenal aja..

  9. Anonymous // 13 February, 2009  

    tapi kalo tanya doank gak beli VCC--soalnya ntar aja belinya :) boleh gak kira"?

  10. Anonymous // 13 February, 2009  

    kalau mau curhat bisa nggak chat ama mbak dewinya :p

  11. Kharianto // 13 February, 2009  

    mantaf nih kang, thanks kang infonya,,,

  12. Anonymous // 13 February, 2009  

    langsung tak simpan alamatnya
    matur tengkyu bro

  13. Anonymous // 13 February, 2009  

    meluncur ke lokasi
    belajar jadi netpreneur
    :)

  14. Anonymous // 13 February, 2009  

    hehe.. dah jalan juga ternyata.. BTW nego g yah?? :P

  15. editya // 13 February, 2009  

    udah tanyak dah punya pacar blm mbak dewinya, he3

  16. Anonymous // 14 February, 2009  

    payapal saya belum verified, beli vcc ahh...

  17. Anonymous // 14 February, 2009  

    wah jadi pgn ikutan programnya mbak palupi nih

  18. Anonymous // 14 February, 2009  

    kalo pake VCC bisa di witdraw ngga mas?

  19. Anonymous // 15 February, 2009  

    doh keduluan review VCC ni
    belom sempet, dewiii maapin eros ya

  20. Anonymous // 18 February, 2009  

    What??? Baru 21 tahun?
    Wah, saya harus banyak belajar nih sama Mbak, eh, Dik Dewi Palupi. Tengsin, ah! :D

  21. Anonymous // 27 February, 2009  

    @ yulius : Bisa bos, yang penting udah verified maka paypal udah bisa digunakan secara selayaknya... :)

  22. niko // 02 May, 2009  

    wah saya gak ngerti mas, emang vcc tuh untuk sekali pake, apa bisa dipake terus kayak kartu kredit?

  23. auto cars tips // 27 October, 2009  

    I recently came accross your blog and have been reading along. I thought I would leave my first comment.

    I dont know what to say except that I have enjoyed reading.

    Nice blog.

  24. Gudang hikmah // 08 December, 2009  

    makasih infonya ni,saya juga mo beli.

  25. Arman beruang // 13 March, 2011  

    Saya sudah coba verifikasi paypal manual gunakan bank lokal siapkan aja scan KTP dan Buku Rekening
    mudah tapi perlu 3 hari sampai verifikasi berhasil..
    Alhamdulillah berhasil ...

  26. toko bunga banjarnegara // 25 January, 2013  

    Ternyata tidak perlu kartu kredit, untuk verivikasi

  27. greco // 21 May, 2013  

    nah cara cari vcc nya yang agak sulit saat ini..
    semoga bisa buka account paypal deh

  28. ilawati pristiani // 22 May, 2013  

    terimakasih menambah info tentang verifikasi...salam kenal !! salam sukses..

  29. Jual Sprei Murah // 23 May, 2013  

    thanks artikel'y gan.. dicoba dulu ya..

  30. Obat Disfungsi Ereksi // 18 June, 2013  

    Terima kasih atas informasi anda, saya salut dengan kebaikan hati admin situs ini yang mau berbagi. Sekali lagi terima kasih dan salam kenal.

  31. Obat Kuat Herbal // 18 June, 2013  

    Izin share ke teman-teman ya bos, situsnya ok punya.

  32. Pengencang Payudara // 18 June, 2013  

    Saya bookmark dulu, siapa tahu suatu saat bisa digunakan. Thanks bro

  33. Obat Impotensi // 18 June, 2013  

    Salam kenal admin situs ini, saya salut dengan situs anda yang tidak hanya menarik tapi juga sajiannya mantap-mantap dan bermanfaat. Terima kasih

  34. Obat Atasi Ejakulasi Dini // 19 June, 2013  

    Ini dia seharusnya yang dicontoh oleh blogger lainnya, jangan hanya menyajikan informasi asal-asalan. Kalau mau berbagi ya benar-benar berbagai. Terima kasih bos!

  35. Agar Payudara Tidak Kendur // 19 June, 2013  

    Informasi disitus ini memang sangat berharga, saya tidak bosan-bosannya berkunjung kesini. Terima kasih atas kebaikannya ya om admin! Saya banyak belajar dari situs ini

  36. seputar bisnisku // 26 June, 2013  

    pasti harus ada credit cardnya lagi???

  37. Berpikir positif // 30 October, 2013  

    makasih infonya, sangat bermanfaat untuk saya, salam sukses saja buat adminnya!

  38. Cara Memutihkan Kulit Tanpa Efek Samping // 02 February, 2015  

    wah terimakasih banyak ya. kebetulan saya lagi mencari artikel ini..

Post a Comment