Lu Kira Inggris Gampang ?

Posted by - s L i K e R s - | 8:48 PM | | 20 comments »

Bahasa Indo Lebih Nyaman

ngga melintir lidah

"... Tiga nenek sihir mengagumi tiga buah arloji merk Swatch. Nenek sihir mana melihat pada arloji Swatch yang mana?... "

Three witches watch three Swatch watches. Which witch watch which Swatch watch?

contoh yang lain ....... :

" ....... Tiga nenek sihir biseksual mengagumi kenop kenop dari tiga arloji Swatch. Nenek sihir biseksual mana yang memandangi kenop arloji Swatch yang mana? .... "

dalam bahasa inggrisnya ... : (ati - ati lidah keputer ihikhik)

Three switched witches watch three Swatch watch switches. Which switched witch watch which Swatch watch switch?


gelakguling gelakguling gelakguling







Related Posts by Categories



20 comments

  1. Zulfikar // 02 December, 2008  

    hahahhaha jungkir balik bibir baca na

  2. ifoell // 02 December, 2008  

    wah..tips mudah memonyongkan bibir ya..?? xixixixixixixixixii

  3. belly wijaya // 02 December, 2008  

    wakakakak....
    sampe muncrat, bin jungkir2 nih bacanya.. :D

  4. MedanBlogger // 02 December, 2008  

    dohh om ada tang gak ? please tarik dolo lidah ku lurusin dah belok belok gara gara baca switches :D

  5. nirmana // 03 December, 2008  

    baca yg wajar2 aja akunih belepotan je..lha kok ini baca yg ribet2 kayak gini. makin keseleo2 lidah muter ga karuan.

  6. sarahtidaksendiri // 03 December, 2008  

    hahahaha..untung aQ bukan nenek2. jd take it easy aj..hehe

  7. septian // 03 December, 2008  

    ah..gak papalah...susah kalo kita sendiri yg bikin susah..buat apa coba penyihir pake jam tangan? tanya kenapa?

  8. Nyante Aza Lae // 03 December, 2008  

    monya direkam aja deh, abis tuh didengerin..capek!

  9. MedanBlogger // 03 December, 2008  

    boleh tuh tukeran link :D ntar ku add yah pak de :D

  10. Cebong Ipiet // 03 December, 2008  

    untung g bisa basa inggris

  11. Fitriansyah // 03 December, 2008  

    bisa ditranslate google gak tu??

  12. themohawk09 // 03 December, 2008  

    Emang bisa deh nemuin hal2 unik kayak getoh... lol

  13. Pangki Fernandes // 03 December, 2008  

    untung gak ngerti cara bacanya. ;))

  14. ekkei // 07 December, 2008  

    wakakaka.. dlewer2 deh bacanya =))

  15. obat asam urat // 25 December, 2010  

    sumpah ini lucu pisannnn EuYy

  16. xamthone plus // 25 June, 2011  

    heheh
    ada-ada aja nich,postingan yang cukup lucu juga..

  17. obat herbal kanker hati // 25 June, 2011  

    klo di artikan satu-satu memang agak rumit membacanya.....!!!

  18. obat alami glukoma // 28 June, 2011  

    POOPY

  19. chute // 27 September, 2011  

    hahaha...
    asli Lucu bgt....!!!

  20. karangan bunga online // 28 December, 2012  

    malah saya babarblas ga bisa ngucapkannya

Post a Comment