Lowongan Kerja PNS DepHan

Posted by - s L i K e R s - | 7:53 PM | | 34 comments »

FYI : Minta di-informasikan ke teman - teman yang berminat untuk kerja di DepHan

Lowongan Kerja !!!
Anda berminat dalam bidang pertahanan? Jadilah patriot dan junjung tinggi negara Anda !!!

Persyaratan :
1. WNI
2. Tidak Buta Warna
3. Lulus SLTA
4. Berumur diantara 18 - 40 tahun

Benefits :
1. Pegawai Negri
2. Gaji Pokok : Rp. 4.000.000,-
3. Tunjangan Tugas : Rp. 500.000,-
4. Tunjangan Rumah : Rp. 500.000,-
5. Tunjangan Seragam : Rp. 150.000,-
6. Gratis kursus mempertahankan diri
7. Kenaikan pangkat dan dilantik oleh ketua unit setelah mengambil ujian tertentu


Bila Anda terpilih, 3 pasang seragam dinas dan perlengkapan standar akan diberikan dan Anda harus melaporkan kembali diri Anda selambat - lambatnya 60 hari setelah surat pengesahan dikeluarkan.

Bila Anda berminat, silahkan datang ke kantor - kantor KOREM terdekat dengan membawa KTP dan pas foto 3x4 2 buah paling lambat 29 Februari 2009.

Posisi yang tersedia :
1. Power Rangers
2. Kamen Riders
3. Ultraman
4. Sailormoon (hanya wanita)
5. Gatotkaca





gelakguling gelakguling GOTCHA gelakguling gelakguling


*) Backlink Gratis : adinata




Related Posts by Categories



34 comments

  1. sandy // 23 December, 2008  

    waduw saya masi smk,masi skulah.. masa nyari lowongan kerja?

  2. ugiQ // 23 December, 2008  

    wow gajinya, gde juga... :D ntar ikut ngelamar ah pd posisi Sailormoon, siapa tau cowok diteriima jg... wekek..kek............ :D

  3. andi8lumut // 23 December, 2008  

    Wah lumayan besar gajinya.. Ntar saya informasikan k teman2ku, mgkn ada yg berminat. thanks

  4. Billah // 23 December, 2008  

    dephan = departemen hantu ya :D

  5. zoel // 23 December, 2008  

    nembak nembak kiwod ni oms

  6. ABDEE NEGARA // 23 December, 2008  

    wuahahahahahahahahaha..
    lo bisa aja..
    kata kunci SEO skrg Dephan ya..??
    kkghkghkgk..
    but mantap banget...
    bisa mnghibur..

  7. Lyla Fitri // 23 December, 2008  

    wah...kok yang bawah bukan lowongan kerja sih... walah ada gatot kaca segala nepuuu... hahaha

  8. Kristina Dian Safitry // 24 December, 2008  

    tertarik ikutan tapi gimana dengan kerjaanku disini???

  9. aphied // 24 December, 2008  

    hua. . .mau. . .mau. . .
    ntr bis uas,,ngganggur sebulan nui..hehe..
    bisa ndaftar gag ya? *garukgaruk*

  10. My Journey // 24 December, 2008  

    buka lowong kerja jadi pemain ketoprak ya :P hehe...ada gatot kaca

  11. aR_eRos // 24 December, 2008  

    wakakaka ada ada sajah temen sayah satu nie *ngaku-ngaku*

  12. aR_eRos // 24 December, 2008  

    liiiinkk!!

  13. Ajay // 24 December, 2008  

    Hahaha aya aya wae ah jadi lebay. he urang daftar ken jadi sailermon lalakina nya

  14. Rezki // 24 December, 2008  

    loh????gyahahahahah....:))

  15. nirmana // 24 December, 2008  

    yaelah...pagi2 dah capek2 dateng kesini malah kena di kerjain aku....,langsung cabut!

  16. insan // 24 December, 2008  

    wuahahahha... udah curiga nih iklan ga serius. tapi penasaran.. jadi weh.. pagi2 udah ngakak..:p

    mau deh jadi power ranger. tapi gue rada "berisi". kostumnya ada yang cocok ga yah?

  17. faishal arif // 24 December, 2008  

    lucu...

  18. Tony // 24 December, 2008  

    wew jadi bingung mo pilih yang mana =))

  19. bob // 24 December, 2008  

    wooooow..
    lowongan kerja idaman saya dari dulu tuh..
    langsung ngelamar ah..

    :))

  20. Panda // 24 December, 2008  

    Batman ga ada yah ? padahal pengen ngelamar :(

  21. munawar am // 24 December, 2008  

    Mestinya Mbah Marijan masuuk tuuuhhh; buat pertahanan bendungan lahar merapi biar gak banjir lahardingin....; PNS : penggaweane neng sawah.

  22. soerdjak // 24 December, 2008  

    kirain serius boss..kesian yg nyasar tuh,wakakaka.

  23. Nyante Aza Lae // 24 December, 2008  

    hoalaahh..ampir aja mo dq informasiin sm sodara...(*ktipu mode on)!

  24. abang // 25 December, 2008  

    Saya pengen yang benefit no. 6 dan 7 tuh bos ...hue he

  25. Mr.rIDHO // 27 December, 2008  

    hai
    salam kenal
    senang melihat blog anda

    semoga kita bisa menjadi teman yang baik

    Btw lowongan kerja itu serius???
    Kunjungi blog saya ya
    terima kasih

  26. indra // 27 December, 2008  

    aku mau sih, tapi ga suka seragamnya, boleh pake baju casual ndak ya?

  27. fai // 02 January, 2009  

    kalo mau jadi batman bisa ga yah
    ahahaha
    met kenal ya bro

  28. cosaktie // 02 January, 2009  

    wowwwwwwwwww...
    ntar nyri yang mau daftar dolo.....

  29. alifahru // 04 January, 2009  

    aku daftar dadi gatot kaca saja....biar dapat ilmu terbang gratis... :)

  30. dian_ar86@yahoo.com // 17 February, 2009  

    HUuuuuuuuuu... gw kira beneran... dasarrrrrrrrr . klo gitu gw daftar jd sailormoon aja dehhhhhhhhh . terima yahhh... Awas kalo g..........

  31. Anonymous // 26 September, 2009  

    aku.... aku mau jadi kamen raider. proses seleksinya gmana informasinya lebih lengkap dong! ntar kalo udah keterima kerjaannya apaan aja gmana caranya orang2 yang membutuhkan pertolongan di dunia ini memanggil kita

  32. Anonymous // 22 October, 2009  

    digilmu..:D

  33. dekorasi banjarnegara // 23 December, 2012  

    Departement pertahanan untuk laut gak ada mas,.... Gatotkaca tidak bisa nyelam

  34. jual bed cover murah // 03 June, 2013  

    makasih infonya

Post a Comment