Boneka Action Figure Barrack Obama

Posted by - s L i K e R s - | 6:45 PM | | 6 comments »

Kemarin sempet baca suatu informasi menarik yang dimuat di koran, dimana disitu disebutkan bahwa saat ini boneka Barrack Obama sangat laku diperjualbelikan di internet. Boneka tersebut pose-nya sedikit kurang sopan sebetulnya, yaitu pose Barrack Obama sedang BAB (buang air besar) dan' kotoran'nya pun ada ditampilkan. Tapi gak porno kok, karena bagian - bagian yang 'penting' sih jelas ga keliatan, hehe... (gak boleh itutakbole). Yang menjadi unik dan laku justru adalah karena makna yang ada di boneka tersebut, yaitu 'kotoran' tersebut bermakna menjaga lingkungan hidup (entah deh kenapa bisa bermakna ini saya juga kurang tahu sengihnampakgigi).

Masih berkaitan dengan Barrack Obama, saya sempat mampir ke salah satu blog toko online di Sayabeli.com. Ternyata disana juga dijual Action Figure Barrack Obama, namun bukan posisi yang sedang BAB itu ya, ehhehe senyumkenyit.. Nah ada 1 hal yang menarik di blog tersebut, yaitu penjualnya masuk TV loh, ada di Metro TV tanggal 3 November kemarin. Berarti ini bukan sekedar penjual yang main - main. Bahkan menurut info yang saya dapat, produknya juga di-iklan-kan di tabloid dan majalah juga.. tanduk


Menurut keterangan di blog tersebut, tampilannya memang tidak dibuat neko - neko. Yang dikedepankan adalah faktor Manusiawi-nya. Maksudnya adalah saat pembeli membeli barang, langsung berhubungan dengan penjual, jadi bukan sistem cart, gerobak belanja, dan lain - lain. Jadi proses belanjanya sangat mudah dan simpel, tidak berbelit - belit. Harga juga kompetitif karena penjual langsung meng-handle blog, sehingga bisa dikatakan Anda langsung bertransaksi dengan pemilik barang, bukan melewati calo atau makelar. Kalau beli dalam jumlah banyak, harga bisa nego.. huhuhu enak... menari Ok bagi yang tertarik bisa langsung menuju TKP di www.sayabeli.com.


*) Backlink gratis kali ini untuk abang. tepuktangan
(bagi yang mungkin bingung : "Apaan nih ada backlink gratis segala?". Nah backlink gratis ini akan diberikan kepada orang yang memberi komentar pertama di postingan sebelumnya ihikhik)




Related Posts by Categories



6 comments

  1. munawar am // 17 December, 2008  

    Pertama Kali Pertama Di sini?
    Mudah-mudahan. Kalau mas Obama jangan dilempar sepatu yaaaahhh

  2. article // 17 December, 2008  

    menyambung comment pertama dr munawar, menurut sya selama obama tdk mencari gara2 di dunia ini, tdk sok jagoan, mgkn ga deh dilempar2 sepatu. aku salut ma perjalanan kariernya...

  3. themohawk09 // 18 December, 2008  

    kalo Boneka SBY ada ga?? Kan cinta Indonesia..

  4. herpal14 // 19 December, 2008  

    Mendingan beli boneka horta, keren lagi. ada rambutnya and bisa di bikin gaya macem2..heheheheeheeee....

  5. Download Template // 24 December, 2008  

    halo!
    kalo bonekanya rusak bisa didaur-ulang ngga?

  6. toko bunga online // 09 December, 2012  

    waduh boneka obama mau dipasang dimana?

Post a Comment