Anda punya banyak account email di yahoo? Pusing harus sign in sign out terus? Nih dia ada solusinya... Nama software-nya adalah Zimbra. Fungsinya ya seperti di atas tadi : Membuka Banyak Account Email Address dalam 1 layar. Terus terang software Zimbra ini dapat sangat membantu orang - orang yang punya lebih dari 1 account email (saya salah satunya peace)

Besar ukuran software Zimbra ini 48 MB. Bagi yang koneksi internetnya empot - empotan, nya sing sabar we nya downloadna.. sengihnampakgigi Sekarang saat saya lagi tulis artikel ini (10 menit setelah menulis artikel "Domain co.cc sudah tidak gratis lagi?"), saya juga sambil download software Zimbra ini. So, untuk saat ini saya belum bisa kasi komentar dan testimoni apa - apa... heuhue...


So, bagi yang berminat menggunakan software Zimbra ini, silakan langsung download menuju TKP di link berikut --> Zimbra. Sebagai catatan, saya belum tau apa ini cuma untuk ymail aja atau ngga, tapi yang pasti software Zimbra ini bisa digunakan di Windows, MAC, dan Linux... Mantepppp.... tanduk


Edit : Download telah selesai dan software telah saya coba.. Maknyusss.. Ternyata gak hanya ymail saja, tapi bisa juga untuk gmail, zimbra mail, windows live account, AOL dll.. Untuk lebih jelasnya dapat coba baca FAQ berikut : FAQ Zimbra






Related Posts by Categories



14 comments

  1. Anonymous // 18 November, 2008  

    Yahoo, Gmail dan Hotmail bisa dibuka dengan software ini bro?

  2. Anonymous // 18 November, 2008  

    wah mantap bro :D kayak thunderbird yah yang punya mozilla, ms outlook kalo punya om bill Gate

  3. - s L i K e R s - // 18 November, 2008  

    @ Abi Bakar : Bisa bro... :D

    @ MedanBlogger : yup, mantep nih software, I Like It.. :)

  4. Anonymous // 19 November, 2008  

    wah keren nih software, thenkyu broth :)

  5. Nyante Aza Lae // 19 November, 2008  

    dq cuman punya yahooo...ayoo yahooo

  6. Anonymous // 19 November, 2008  

    wahh..barang bagus nih kyknya..cobian heula ah..:D

  7. Anonymous // 19 November, 2008  

    kalo saya mah masih Istiqomah pake satu akun e-mail,tp lumayan juga softwarenya,sayang saya anak warnetan,hiks..

  8. Anonymous // 20 November, 2008  

    wew! Bermanfaat negh! Sip markisip bro.. di coba ah... :P

  9. TEMPAT CANGKRUK AREK AGRIBISNIS // 22 November, 2008  

    Menuju TKP Bosss.... Ikutan Download ach....

  10. Elang Ajib // 25 November, 2011  

    mantep tenan,,ini yanag lagi saya cari mas,,makasih infonya :D

  11. toko bunga purbalingga // 21 February, 2013  

    Saya coba dulu ya mas , terimakasih

  12. septic tank biotech // 26 November, 2014  

    thx info y bro ...

  13. biotech indonesia // 26 November, 2014  

    makasih postingan y bro ,

  14. stp biotech // 26 November, 2014  

    new bloggg

Post a Comment