Domain co.cc Sudah Tidak Gratis Lagi?

Posted by - s L i K e R s - | 6:13 PM | | 15 comments »

Kalau yang ingin punya nama domain lebih keren, gak ada embel - embel .blogspot atau .wordpress, tentunya kita harus ganti nama domain kita. Bagi pecinta yang gratisan, pasti udah pada tau kalau domain co.cc bisa gratisan. Saya sendiri punya blog lain yang domain akhirannya co.cc, dan waktu daftarnya memang gratis.

Tapi beberapa hari yang lalu, saya mau coba daftar lagi dengan menggunakan domain co.cc, dan kok sekarang jadi gak gratis ya? Entah saya yang salah daftar atau memang sudah berbayar. Apa kalian juga mengalami hal yang sama dengan saya?


Ok deh.. Sekalian juga seandainya ada yang belum tahu informasi ini dan ingin coba buat blog dengan domain co.cc, bisa coba daftar ke banner di bawah ini (referal saya). Langsung isikan saja nama domain yang ingin anda pakai di kotak di bawah ini. Masalah gratis atau sudah tidak gratis, bisa dites dan setelah itu tolong beritahu saya ya hasilnya apakah masih gratis atau tidak..







Related Posts by Categories



15 comments

  1. Abi Bakar // 18 November, 2008  

    Biasanya jika namanya bagus atau merupakan keyword yg banyak dicari, seperti songlyric, musiclyric memang dikenakan biaya mas.

  2. Indr@ // 19 November, 2008  

    gini mas.. kalau emang sudah ada.. ya kamu disuruh bayar, karena yang bayar lebih diutamakan dari yg ga bayar

  3. boncuman // 19 November, 2008  

    boncu setuju dgn komen bank abi & bank indra....

  4. Cengeng-ngesan T_^ // 19 November, 2008  

    bener bang, cuman buat URL yang keren aja yang bayar. tapi sekarang gak tau juga ding. untungnya aku udah daftar, walaupun baru mampu forwarding address

  5. - s L i K e R s - // 19 November, 2008  

    Wew, iya ya ternyata seperti itu.. hehehe.. Mungkin waktu saya coba kemarin, tergolong domain bagus.. Salah paham deh jadinya, huhuhu...

  6. H Tito Adithya T // 19 November, 2008  

    setahuku.. kalo mau bikin lebih dari satu domain kita di suruh bayar, tapi kalo satu aja gak.. trus kalo domainnya bagus biasanya dah dipakai orang.. terus kalo kita mau bayar domain tersebut bisa jadi milik kita asalkan orang yang pake sebelumnya juga pake co.cc yang gratisan...

    btw salam kenal mas...

  7. Iwan Sulistiono // 22 November, 2008  

    SAlam persahabatan
    Saya punya account do domain co.cc mash aktif lho...

    http://www.uang-panas24.co.cc
    other my url: http://www.newscorner24.blogspot.com

  8. Iwan Sulistiono // 22 November, 2008  

    SAlam persahabatan
    Saya punya account do domain co.cc mash aktif lho...

    http://www.uang-panas24.co.cc
    other my url: http://www.newscorner24.blogspot.com

  9. lubang // 26 October, 2009  

    kalau sudah gak gratis saya juga malas mau mendaftar..hahahaha

  10. toko bunga purwokerto // 15 May, 2013  

    Terimakasih telah berbagi kabar

  11. klik selengkapnya // 14 July, 2013  

    Apakah masih ada yang memakai domain itu gan?

  12. info bisnis hot // 26 July, 2013  

    wah payah kalau begitu.

  13. green palapa // 07 September, 2013  

    punya saya sudah di hapus....hehe

  14. Klik Di Sini // 03 October, 2013  

    sekarang sepertinya sudah jarang sekali orang pakai domain ini ya...

  15. klik disini // 21 October, 2013  

    orang sudah tidak pakai lagi ...

Post a Comment