Cristiano Ronaldo Palsu : Jaime Wright

Posted by - s L i K e R s - | 2:23 PM | | 8 comments »

Ada - ada aja kelakuan orang. Di Inggris, ada seseorang yang bernama Jaime Wright. Dia memiliki muka yang hampir mirip dengan Cristiano Ronaldo. Gak percaya? Liat deh foto di bawah ini :

Cristiano Ronaldo Asli =



Jamie Wright =



Efeknya, sudah ada sekitar 5 ceweQ di Inggris yang tertipu oleh Jaime Wright dan malah sampai mengencani-nya. Sedikit kutipannya :

“Saya sedang di sebuah klub di Manchester, lalu ada tiga gadis cantik dan seksi menghampiri dan bertanya, "Apakah Anda Cristiano Ronaldo?" Saya tidak mengatakan saya adalah dia, tapi juga tidak membantah."

"Kami pergi ke hotel dan menghabiskan malam yang luar biasa bersama mereka” kata Wright. Ia menambahkan kebanyakan ‘korbannya’ tidak sadar telah tidur dengan orang yang salah sampai kemudian keesokan paginya. “Saya hanya katakan kepada mereka, ‘Saya akan katakan sesuatu’. Untungnya mereka selalu menganggap ini hal yang lucu.” Tapi, tak hanya itu. Wright juga mendapat keuntungan sebesar £800 (Rp14,4 juta) per hari dari para pemburu foto.

Ck Ck Ck, cuma bisa geleng - geleng kepala saya... :)



Related Posts by Categories



8 comments

  1. Paman Gober // 09 November, 2008  

    wew manteb ya si Ronaldo Palsu itu

  2. sarahtidaksendiri // 09 November, 2008  

    heheh..ntuh salah satu keutnungan jd org cakep plus mirip org terkenal..hayooo, jgn syirik..hehe :p

  3. Ardy Pratama // 10 November, 2008  

    bro gleng2 kpala? Saya nepuk2 jidat bro.. =))

  4. zoel // 10 November, 2008  

    hzhahahhahahaha

  5. Septian // 10 November, 2008  

    gebukin aja bro....udah jelek numpang tenar lagih...

  6. - s L i K e R s - // 10 November, 2008  

    @ sarahtidaksendiri : ngapain saya sirik, wong saya lebih cakep dari ronaldo kok.. :p

    @ Ardy Pratama : gamau saya nepuk2 jidat sih, sakit ah.. :L

    @ Septian : weh, daripada sengaja ke Inggris buat gebukin dia mending juga ntn MU langsung... :D

  7. soezack // 12 November, 2008  

    emm..dapat saingan baru tu CR7

  8. reatheryan // 15 November, 2008  

    wis, mujur banget si copycat itu :)

Post a Comment