Saya Ga Bohong !!!

Posted by - s L i K e R s - | 7:24 PM | | 4 comments »

Sesuai judul postingan, saya ga bohong dan gamau berbohong kepada Anda. Akhirnya saya merasakan mendapat uang dari iseng - iseng nge-blog kaya gini. Boleh percaya boleh tidak, tapi saya berkata jujur. Awalnya saya sama sekali tidak percaya dengan kalimat berikut yang banyak dibicarakan orang - orang : "Saya bisa dapat penghasilan dari internet loh !!!".

What??? Dalam hati saya berkata : "Ah masa sih uang bisa diperoleh dengan mudahnya, apalagi dalam dunia maya kaya internet gini, kalau gitu ya semua orang pasti nongkrongin komputer aja, ga perlu cape - cape kerja kantoran atau buka toko". Ternyata pendapat itu tidak sepenuhnya salah dan tidak sepenuhnya benar. Loh kok bisa ada 2 sisi gitu?

Ok saya jelaskan lebih detail.. Tidak sepenuhnya salah adalah karena terbukti saya (orang yang awam, cupu, newbie, noob, bloon, bego dalam dunia internet dan blogging) bisa dapat uang secara nyata. Tidak banyak sih, hanya (baru) di bawah $25 (waktu ditransfer ke rupiah, kurs dihitung Rp. 10.124. lumayan lah resesi ekonomi ada untungnya juga buat orang Indo, hahaha :p). Buat tambah - tambah uang jajan atau beli pulsa handphone, cukup lah.. :D

Tidak sepenuhnya benar adalah karena memang tidak mudah cari uang di internet. Waktu dan tenaga harus siap dikorbankan. (waktu tidur berkurang, waktu main berkurang, waktu wakuncar berkurang, waktu boker berkurang, ups. tenaga juga berkurang karena jari di keyboard terus, makan juga malas). Membuat blog atau situs yang bagus dan memiliki artikel menarik merupakan syarat wajib agar lebih mudah cari uang di internet.

Sampai saat ini, cara saya mendapatkan income dari blog adalah ikut program review site di blogsvertise.
Ketika kita dapat job, kita cuma perlu review aja situs si pemasang iklan (2 paragraf cukup, pakai bahasa inggris tentunya). Karena saya masih pemula, saya cuma dihargai 9 sampai 10 dollar per review. Bagi yg udah master - master, ada yang bisa $50 atau mungkin lebih per review (keren abiessss). Bagi anda yang belum ikutan program review ini, silakan dicoba. Ini sudah terbukti membayar. Yang lain juga saya ikut, tapi so far belum ada yang membayar kaya blogsvertise ini. Kalau mau ikutan, bisa klik link blogsvertise ini atau masuk ke www.blogvertise.com. Link di atas adalah link referal saya, jadi jika anda berbaik hati, maka bisa klik link yang itu. Tapi jika ngga mau pakai referal saya juga tidak apa - apa, langsung masuk ke www.blogvertise.com aja. Selamat mencoba..

PS : harusnya saya masukkan screenshot sebagai bukti - buktinya, tapi saya ga bisa photoshop, jadi gak ada screenshot deh.. hehe.. :)) (lagipula kalau memang niat, screenshot sih bisa dibuat palsu, bener gak? :p)

Related Posts by Categories



4 comments

  1. FIrsa // 16 April, 2011  

    tanks informasinya??
    kalo ada yang dapet uang gratis tolong bagi-bagi ilmunya ya?? hehehe :)

  2. toko bunga online // 03 January, 2013  

    Sharing caranya agar saya bisa dapat dolar juga

  3. Read here // 14 November, 2013  

    bohong dan nda itu beda-beda tipis serta susah dibedakan.

  4. Fransiska // 14 January, 2016  

    Kalau mau mendapatkan gbt di blogsvertise adanya jam brp saja ya?

Post a Comment