Award Lagi

Posted by - s L i K e R s - | 2:46 PM | | 9 comments »

Bingung saya mesti seneng atau sedih atau biasa saja ya kalau dapat award di dunia per-blogger-an? Ya sudah, yang penting disyukuri saja deh, toh ini artinya masih ada yang inget dengan saya si - s L i K e R s - love

Yu mari lanjut dengan awardnya yang diberikan dari Rizky_Bejo dan Rizma


Dan untuk selanjutnya award ini ditujukan kepada :

Hiji : Barid
Dua : Cebong Ipiet
Tilu : Dede
Opat : Cengeng-Ngesan
Lima : Sofwan
Genep : Anna d'Teepz
Tujuh: Nyante Aza Lae

Sekarang tugas dari ke tujuh teman diatas adalah :

1. Put the award logo on your blog
2. Add the link of the person who gave this award
3. Nominate another seven
4. Leave message to the nominees


Enjoy that award yoooo setan









Related Posts by Categories



9 comments

  1. Rizky_bejo // 23 November, 2008  

    Nah ruh selesai juga tuh awadr... kwakakakakak:D

  2. Anna 'dTeepZ // 23 November, 2008  

    wakakkaka...anna dapet awards ene lageee.....thx yah bro ane link nama loe

  3. Cebong Ipiet // 23 November, 2008  

    yup tingkiyu
    segera diambil
    ditarok di tab award hehehe

  4. Sofwan // 24 November, 2008  

    Thank banget ya Awardnya, ntar saya pajang diblog saya. Sekarang lagi sibuk mau ujian MID jadi belum sempat.

    Btw, banner 125x125-nya udah ada nggak mas? biar saya pajang juga diblog saya

  5. Riema Ziezie // 24 November, 2008  

    sep sep dah diambil juga awardnya

  6. dede // 25 November, 2008  

    thanks nanati aku ambil,..sekrang lagi cuti kerja,..berlibur heheheee

  7. Nyante Aza Lae // 26 November, 2008  

    makasiy awardnya bro..ntar ta' ambil..

  8. toko bunga purwokerto // 13 July, 2013  

    Selamat atas awardnya

  9. herbaldenature // 05 February, 2015  

Post a Comment