Tutorial Memasang Widget Donate Me

Posted by - s L i K e R s - | 9:49 PM | | 13 comments »

Widget Donate Me ini bisa dilihat di sidebar kanan blog ini, dan gunanya untuk "siapatau" ada orang yang berbaik hati memberikan donasi ke rekening paypal kita (saya percaya suatu saat nanti akan ada yg donasi ke blog saya meskipun cuma $1 atau kurang (Amin), para blogger kan pada baek hati semua :p). Belum punya rekening paypal? Kasian deh loeee... Hari gini dengan semakin majunya dunia teknologi dan internet, paypal merupakan salah satu rekening dunia maya yang teraman dan terbanyak digunakan. Saya juga mendapat uang dari internet ditransfer ke rekenign saya nya dari paypal. Nih kalau yg belum punya rekening paypal bisa register DISINI gratis..

Ok lanjutkan ke tutorialnya, jadi gini caranya :
1. Pertama login ke account paypal Anda
2. Cari dan masuk ke bagian menu "Merchant Service"
3. Cari link "Donation"
4. Pilih logo sesuai keinginan Anda
5. Lalu Klik (kaya lagunya Ussy --") dan nanti akan keluar kode nya
6. Pasang kode itu di elemen halaman Anda
7. Ini juga kayaknya belum bisa dipasang di Wordpress deh....

Mudah kan?










- Semoga Membantu -

Related Posts by Categories



13 comments

  1. sarahtidaksendiri // 01 November, 2008  

    hehe...aQ blm ada tuch di paypal... :((

  2. Ara // 01 November, 2008  

    Bagus bro idenya, tapi bagi otang2 kita, apa ada yang mau memberikan donasi seperti itu? Aku amati kok jarang banget.

    Atau mungkinn dibawah donate, harus dipasang adverisement kali ya :D Kumpulblogger mungkin, hehe...

  3. NgEbLoGbArEnG Mr.Ozay // 01 November, 2008  

    aku dah punya paypal, tapi keuntunganya apa bro masang donate itu?

  4. - s L i K e R s - // 01 November, 2008  

    @ sarahtidaksendiri : yasudah tinggal daftar aja paypalnya, mudah kok hehe..

    @ Ara : yah semoga aja ga semua orang 'pelit' seperti itu, kan pasti ada juga orang - orang yang punya hati baik, betul? (berharap mode on :X). Weleh, malah numpang iklan si om ini, hehehe...

  5. - s L i K e R s - // 01 November, 2008  

    @ NgEbLoGbArEnG Mr.Ozay : keuntungannya jelas = siapatau ada orang yg mau kasi donasi ke rekening paypal kita. :)

  6. Panda // 02 November, 2008  

    nice post

  7. reatheryan // 14 November, 2008  

    masalahnya aku gak punya kartu kredit!!!
    apalagi saya masih awam dan urang percaya dengan transaksi online

    bisakah dibuatkan halamn lagi ttg kelebihan dan kekurangn memiliki reenng di paypal? dan meski kita sudah terdaftar apa tidak mungkin org itu memliki bunga yang musti dibayar?

  8. - s L i K e R s - // 14 November, 2008  

    @ Panda : trims :)

    @ reatheryan : siapa bilang harus pakai kartu kredit? Nanti ya kalau sempat saya buat artikel tentang ini (kalah ada ilham :D)

  9. byme // 22 May, 2009  

    makasih bos

  10. COEPAST BLOG MOBILE // 23 December, 2010  

    nice info bro, nanti saya coba. Thanks...

  11. toko bunga cilacap // 16 April, 2013  

    Terus berdoa semoga banyak yang donatur

  12. Jomian // 16 September, 2014  

    boleh nyoba nih, tapi kira-kira ada yang mau bantu donasi g ya?

  13. herbaldenature // 07 February, 2015  

Post a Comment