Nah iklannya Three pasca tragedi bom di JW Marriot dan Ritz Carlton, sekarang jadi gini nih, hihihi :


Notes : Just for fun :)



Related Posts by Categories



19 comments

  1. Pencerah // 17 July, 2009  

    Gak MAU ah...

  2. blog penghasil uang // 17 July, 2009  

    Ogahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

  3. marsudiyanto // 17 July, 2009  

    Iya... !!!
    Gak Mauuuuuuuuuu!!!!

  4. Zaidil Firza // 17 July, 2009  

    jiahhh...
    KAMI TIDAK TAKUT!
    http://www.youtube.com/watch?v=HEw1iHc6CP4

  5. aziz si anak kost // 17 July, 2009  

    boleh juga tuh.,,.

  6. nyegik // 18 July, 2009  

    huahahahahaha ada ada aja ntuh gambarnya kayak yang kena bomb ajah

  7. Avanca Linux // 19 July, 2009  

    Hehehehe lucu juga....

  8. the lyrics // 20 July, 2009  

    wah, mengerikkannnn....

  9. kodil // 20 July, 2009  

    wakakakak...ada-ada mas ini...

  10. MSE antivirus // 20 July, 2009  

    Wokeehhh hehehe... just for fun ajah ya

  11. cicurug // 25 July, 2009  

    lucu juga tuh...heheheh, pasti pada gak mau deh

  12. penerjemah // 29 August, 2009  

    atuuuttttttttt.........

  13. Sarang Semut // 07 April, 2011  

    ngeri...

  14. cilacap florist // 13 December, 2012  

    Kostum batiknya ok....

  15. Pengobatan Herbal Kanker Payudara // 18 December, 2012  

    kasian banget gx mau akh atuuttt......

  16. obat tradisional kanker hati // 12 June, 2013  

    ogah baget

  17. cara blog biar cantik // 14 June, 2013  

    wah koq bisa gitu ya...

  18. Grosir Kaos Bola // 03 July, 2013  

    jadi inget lagi insiden para pemain bola MU itu , kesian udh banyak yang nungguin ternyata ga jadi tuh..

  19. Septic Tank BioFit // 12 February, 2014  

    Melihatnya serem juga yah...he..he..

Post a Comment