Kolam Renang Terbesar Di Dunia

Posted by - s L i K e R s - | 4:59 PM | | 114 comments »

Keren banget, kolam renang terluas di dunia.. Ada di Cili dan masuk guiness book of record. Panjangnya 1013 meter, hohoho.... Silakan dinikmati gambar - gambarnya :


































Related Posts by Categories



114 comments

  1. an4k`SinGKonG // 31 July, 2009  

    nice infoooooooooooooooo............

  2. rudy azhar // 31 July, 2009  

    beneran ada tuh???

  3. nyegik // 31 July, 2009  

    wow...jadi pengen ngadem nih

  4. Pencerah // 31 July, 2009  

    Mantaff. Jd mupeng nich

  5. Blog Ijo // 04 August, 2009  

    buset deh..
    sampe tepar tuh yang renang kalo renang sejauh itu..

  6. t.e.3.k.4 // 06 August, 2009  

    serem ah mo berenangnya juga :D

  7. types of woman // 09 August, 2009  

    wooww, gambarrnya bagus2 mas. btw kolam renang seluas itu bisa bahaya tuh :)

  8. aan.iskandar@blog buat bisnis // 19 August, 2009  

    mantebs.......berenang sampe jontor...

    nice posting, bro..

  9. jopi // 21 August, 2009  

    wahhhhhhhhhhh enakkk bangett...!!!!!!!!!!! coba ada di indo,j g perlu pergi jauh" k chili

  10. gooddell // 21 August, 2009  

    busyet dah,.,kolam apa laut tuh
    http://gooddell.blogspot.com/

  11. hafidz // 22 August, 2009  

    mantabss

  12. kitsss // 22 August, 2009  

    kalo diindonesia yang terbesar dmn ya?????

  13. NumB3R // 03 October, 2009  

    waduh. . .tuh kolom renang apa laut?
    keren sih, tapi buat apaan ya kolam segede gitu? :D

    Kenali Dan Kunjungi Objek Wisata Di Pandeglang

  14. Azim // 11 October, 2009  

    It's Cool...

  15. Angela // 20 October, 2009  

    keren....keren...abiiiis.....kpn ya kesana...????

  16. evelin // 28 October, 2009  

    keren.... emang keren , coba ya... di indonesia punya kolam renang se gede itu, Indonesia yang gede...? apanya ya.......?

  17. RainHeart // 28 October, 2009  

    asyik nya jalan2 kalau bisa ke sana

  18. Orlando Hotels // 02 November, 2009  

    nice place! i think this is one of the most beautiful resort i've ever seen.. if you have your traveling problem you must try LastMinuteTravel. their website offers a great deal and services! they always find me a nice hotels to stay with!

  19. ExiOST // 04 November, 2009  

    waduww.. mantab tempatnya

    Kapan bisa ke sana ya...

  20. Service Apartments in Bangalore // 05 November, 2009  

    Mind Blowing pictures. Really making me feel like I should go there.

  21. Brandy Thompson // 25 November, 2009  

    Very owesome pictures! The place was very beautiful. But just wonder how the place look like during typhoons.

  22. Playing Guitar // 28 November, 2009  

    The design of this resort is very different. I admired the architect and engineers of this resort.

  23. topanz // 31 December, 2009  

    weleh-weleh..tuh kolam renang atau pantai?

  24. WEB TIPS // 26 January, 2010  

    I think that it is a very significant article.

    Please write the article of which you may work hard in the future.

  25. mp3indodownload // 01 April, 2010  

    kolamnya di dekat laut apa bos,,,

  26. husni // 30 July, 2010  

    wah indah bangat...........berapa sih biayanya

  27. Rifan Syambodo // 14 September, 2010  

    pegel-pegel dah tuh berenang disitu..
    http://warofweekly.blogspot.com

  28. agingtreaments // 27 September, 2010  

    Indonesia bisa ngal ya punta kayak gitu....?!

  29. galery modif // 05 October, 2010  

    Your idea for something unique I think is what you get, I like your site, my friend let's see something you've never seen, about the wonders of the world se

  30. distrocar // 24 October, 2010  

    manteb banget sob..

  31. webgila.com // 25 November, 2010  

    wuanjrottt... keren abisss dah...... ^o^

  32. obat asam urat // 25 December, 2010  

    busyettt panjang banget ea,,,,, kedalemannya berapa metr ea,,,, kw besar bgtu ikh takut juga ea?

  33. obat tradisional maag // 03 January, 2011  

    wow indah banget tuh pamandangan nya,,,, salam kenal aja gan

  34. obat darah tinggi // 06 January, 2011  

    enak juga ya,,, kolam nya pada dalam gak gan?? kalo terlalu besar jadi takut renagnya juga

  35. Amri // 16 January, 2011  

    waduh... berapa meter tuh dalemnya ??? kayak laut deh...

  36. jelly gamat emas // 27 January, 2011  

    wah kereeeeennnn abis gan,,
    tapi kalo terlalu besar takut juga ya,,,
    terima kasih gan buat infonya

  37. obat alami darah tinggi // 30 January, 2011  

    mantap kalw bisa renang di sana....

  38. obat alami asam urat // 07 February, 2011  

    walahh mantap bener tuh kolam renang nya ,
    salam kenal aja gan

  39. obat herbal diabetes // 22 February, 2011  

    wah mantep banget tuh,jadi kepengen nyoba kesana..

  40. obat glukoma // 04 March, 2011  

    yah mantap banget ya gan kolam nya,, indah juga tuh pemandangan nya

  41. obat kanker prostat // 12 March, 2011  

    waduuuhhhh..keren buangeeett tuh kolam renangnya ,makasih infonya ..

  42. Sarang Semut // 07 April, 2011  

    itu mah laut...

  43. Obat herbal HIV AIDS // 11 April, 2011  

    woooow mantap bener nih kolam renang nya, makasih banyak buat infonya

  44. Love Relationship Articles Tips // 12 April, 2011  

    Whoaaa.. that's so big!!

  45. obat herbal kolesterol // 09 May, 2011  

    wah indah bener nih gan , tapi ko besar amet sih , seram juga yah , makasih banyak buat infonya

  46. cara cepat menyembuhkan asam urat // 12 May, 2011  

    krennnn!!!

  47. obat herbal // 24 June, 2011  

    waduh itu kolam jernih da bersih banget,,
    jadi pengen nyerbur,,,
    eheh

  48. xamthoneplus // 24 June, 2011  

    sangat keren dan luar biasa...

  49. cream perawatan wajah herbal // 12 July, 2011  

    kerasa pengin nyebur gitu dah... di Indonesia kapan ada ya? dimana, dan siapa yang kira2 mau buat ya... :)

  50. Agen jelly gamat jakarta // 01 August, 2011  

    itu kolam renang apa laut ya???

    bgussslah

  51. Obat herbal nyeri sendi // 04 August, 2011  

    very beautifulll

  52. Obat nyeri sendi // 04 August, 2011  

    megahnya...

  53. obat alami diabetes // 12 August, 2011  

    wah sangat mewah dan mega mantep mantep

  54. obat alami asm urat // 13 August, 2011  

    wah megah nya nie gan....

  55. Pengobatan asam urat // 19 September, 2011  

    besar amat ya,,,

  56. Obat herbal kanker paru paru // 19 September, 2011  

    amazingg

  57. obat herbal infeksi saluran kemih // 20 September, 2011  

    subhanalloh..sangat indah sekali pemandangannya..

  58. Propolis brazil // 22 September, 2011  

    wahh ,megah bgt,,,

  59. Obat jantung koroner // 22 September, 2011  

    krenn bgt...
    fasilitasnya VIP...

    hahaha,,,

  60. chute // 26 September, 2011  

    WWwwaaaaaaaaawwww.... kren bgt...
    Jdi pngen ksna..hahaha

  61. Vie // 26 September, 2011  

    kereeeennnnnn. . .

  62. obat herbal nyeri haid // 26 September, 2011  

    menakjubkan sekali kolam renangnyaa

  63. cara pemesanan xamthone // 14 October, 2011  

    bgtu megahnya

  64. cara pemesanan xamthone // 14 October, 2011  

    bgtu megahnya

  65. obat hepatitis b // 07 November, 2011  

    buseeeeeeeeeeeettt kereeeennnn amat kolam renangnya

  66. obat tradisional stroke // 23 November, 2011  

    gde amat ya...

  67. obat tradisional asam urat // 23 November, 2011  

    mantap tuh kolam renangya bsa nampung warga sekampung ya..
    wkwkwk...

  68. obat herbal kanker // 17 January, 2012  

    wiss emang bagus banget kolam terbesar sedunia.

  69. agen xamthone plus depok // 19 January, 2012  

    jadi ngiler pengan ke sana..

  70. obat herbal jantung koroner // 23 January, 2012  

    wiih mantap...tapi itu kan tepi laut airnya tawar apa asin ya?

  71. obat herbal gagal ginjal // 23 January, 2012  

    jadi pengen kesana ,,

  72. agen jelly gamat luxor jakarta // 23 January, 2012  

    indonesia bikin juga kaya gitu donk...

  73. obatherbalkanker // 24 January, 2012  

    indah banget kolamnya,jadi pengen ke sana ..

  74. obat sakit kanker darah // 25 January, 2012  

    jadi pengen ke sana....

  75. Obat Tradisional Darah Tinggi // 27 January, 2012  

    waw ,, kolamnya indah bangett ..
    fotonya biruuuu tampakk lebihh sejuk apalagi aslinya yah ...

    kerentttt bangettt ..
    subhanalloh

  76. obat hepatitis tardisional // 03 February, 2012  

    wowo amazing..
    thanks info nya ,,

  77. Pengobatan Asam Urat Alami // 14 March, 2012  

    wooooooowwwwwwwwwww
    mantab nihhhhhh

  78. Cara Mengobati Asam Urat // 16 April, 2012  

    subahanalloh ,, didunia saja bisa gitu apalagi disurga pastii indahh bangett :)

  79. Jelly Gamat // 21 April, 2012  

    thanks for info :)

  80. Obat herbal penyakit jantung // 22 June, 2012  

    indah luar biasa

  81. Obat herbal darah tinggi // 22 June, 2012  

    kerennnnnnn abisssss dah gan :)

  82. obat herbal kanker hati // 03 July, 2012  

    busett dah .. gede bgt tuh gan :D

  83. obat alami kelenjar getah bening // 10 July, 2012  

    wow, funtastis sekali kolam renangnya ,tp sayang cuma bisa di liat gambarnya saja .

  84. cara mengobati nyeri haid // 14 July, 2012  

    hmm... luar biasa ... :)

  85. Pengobatan Herbal Gagal Ginjal // 30 October, 2012  

    indahnya,,,,
    udah serasa di surga aja :) indah banget

  86. cara pemesanan obat herbal ace maxs // 03 November, 2012  

    wah keren koolam nya

  87. obat herbal darah tinggi // 03 November, 2012  

    bagus banget kolam nya

  88. travel umroh // 10 November, 2012  

    amazing and very beautiful

  89. wedding decoration wonosobo // 14 November, 2012  

    Sepertinya adem dan seger

  90. PENGOBATAN TRADISIONAL ASAM URAT // 13 December, 2012  

    y ampun...itu kolam udah kaya danau z ya,,,pngen nyoba donk liat langsung ksana,,,ha

  91. cara mengobati diare // 27 December, 2012  

    mkasih bnyak atas infonya

  92. cara mengobati jantung koroner // 17 January, 2013  

    sungguh infonya sangat bermanfaat sekali mkasih bnyak

  93. Agen Ace Maxs Kota Baru // 19 January, 2013  

    informasi yang bagus beud untuk disimak..makasih

  94. cara mengobati kanker usus // 29 January, 2013  

    kunjungan siang setelah saya membaca artikelnya bermnafaat sekali makasih banyak saya tunggu kunjungan balik nya

  95. obat impotensi // 15 February, 2013  

    wiihh .. keren2 tuh kolam renang ..
    trus pada indah pemandangannya

  96. obat keputihan // 26 February, 2013  

    wah kolam renangnya luas banget.....kayaknya kalau berenang dari ujung ke ujung ga bakalan sanggup

  97. Obat Kanker Lidah // 06 May, 2013  

    wah kayaknya seru tuh renang disitu :) hehe

  98. Grosir sprei Murah // 15 May, 2013  

    wow...jadi pengen ngadem nih

  99. lpsp // 18 May, 2013  

    arikelnya menarik untuk disimak

  100. prisma // 18 May, 2013  

    pastinya mahal tempatnya ya sob

  101. les privat SP // 18 May, 2013  

    seru ya gan bisa berenang disana

  102. paket susu domba // 26 May, 2013  

    pengen berenang di situ kapan ya ?

  103. jual bed cover murah // 11 June, 2013  

    makasih infonya gan,,,,,

  104. Obat kanker payudara // 24 June, 2013  

    info yang bagus nie gan .........

  105. Obat Obesitas // 04 September, 2013  

    terimakasih informasinya ,, semoga bermanfaat dan sukses ! :)
    http://goo.gl/XfLzn7

  106. Jeli Gamat Gold G // 07 September, 2013  

    wow bagus banget yah ..

  107. Jelly Gamat Gold G // 07 September, 2013  

    penegn lah kesanah :)

  108. Herbal ace maxs // 07 September, 2013  

    besar amat bagus lagi ..

  109. Obat herbal jelly gamat gold g // 07 September, 2013  

    itu dimana sajah yah :)

  110. obat rematik // 15 November, 2013  

    terimakasih untuk infonya

  111. Daftar Harga // 20 July, 2014  

    gak kebayang nih ngebangunnya kek gimana....keren gan

  112. septic tank // 25 February, 2015  

    keren abiz gan ....

    puas bgt liat nya , ,,,

  113. biotechindonesia // 25 February, 2015  

    mantap kolam renang y ,, coba da di indo ,,, diusahain deh dateng...

  114. stpbiotech // 25 February, 2015  

    maama mau kesana ,,,,,

    ancol dong bikin kaya gini ...

Post a Comment