Akhirnya Entrecard Kena Delete Juga

Posted by - s L i K e R s - | 8:50 PM | | 29 comments »

Entrecard memang tidak bisa untuk blog berbahasa Indonesia, hehehe... Setelah bertahan cukup lama sekitar 2-3 bulan, akhirnya kena juga inspeksi dari Entrecard.. Nih email dari entrecard yang menyatakan kalau account Entrecard blog ini kena deleted / ban, alasannya adalah gara - gara tidak berbahasa Inggris..


So, bagi yang blog berbahasa Indonesia, sebaiknya sih gak perlu pasang Entrecard, karena pada akhirnya akan kena delete juga sengihnampakgigi..






Related Posts by Categories



29 comments

  1. Hangga Nuarta // 23 March, 2009  

    Hahahaha... Cari sumber traffic yang lain aja mas... Hehehe...

  2. Senoaji // 23 March, 2009  

    tapi kayaknya banyak yang lain sob! maju terus sob

  3. Pencerah // 23 March, 2009  

    Akhirnya, ketahuan juga

  4. indra putu achyar // 23 March, 2009  

    jadi gimana dooooooooooonnnnnnnnnkkkkkk... akh biarin azaaaaaaaaaaaa........

  5. Sarimin // 23 March, 2009  

    wah...apes! cari yang lain aja Bro :) n tetep semangat!

  6. Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 // 23 March, 2009  

    iya bos, mending buat blog yg english version aja hehehe... saya udah beberapa kali kena delete nih. udah males mau bikin :D

  7. cebong ipieth // 23 March, 2009  

    diriku kan user yg nurut sama tos kwkwkw...ya tak tarok di blog ingglis

  8. sibaho // 23 March, 2009  

    entrecard apa sih :P

    memang globalisasi tidak menyentuh entrecard yak?

  9. www.katobengke.com // 24 March, 2009  

    mang kalau boleh tahu apaan tuh entrecard

  10. aprie // 24 March, 2009  

    wah kalo saia ga main yang ginian je.
    gaptek
    hehehe..

  11. Kristina Dian Safitry // 24 March, 2009  

    yaelah kok gitu sich???

  12. Feri // 24 March, 2009  

    Kalau ini sih saya udah lama kena. :D

  13. ipanks // 24 March, 2009  

    kekeke kamu ketahuan hihih sama boss punya daku juga udah kena del :D

  14. LEon // 24 March, 2009  

    I have my share of unhappiness with Entercard and they deleted my account more than one occasion 1 2. The truth is, you can live without them.

  15. nugraha // 24 March, 2009  

    yaahh, ko baru sekarang sih kenapa ga dari dulu aja di deletin. hehehe..

  16. ndyteen // 24 March, 2009  

    harus pake bahasa linggis kang...wah kedelete nie

    gpp kang

    sabar hehehe

  17. Cipzto // 24 March, 2009  

    Entrecard itu apa ya??
    *maaf newbie :)

  18. munawar am // 24 March, 2009  

    kenapa mesti begitu?
    kenapa bahasa indonesia gak laku?
    kenapa blogger indonesia yaahhhh?

  19. maskuncoro // 25 March, 2009  

    Entrecard emang gitu. Tapi, tetap semangat. Banyak jalan menuju roma.

  20. Septian // 25 March, 2009  

    Wah..kalo blog campur2 English - Indo kira2 bakal kehapus tidak yah? moga2 gak deh..ngarep mode : ON

  21. BambangOke // 25 March, 2009  

    Nasib yang sama

  22. imron46 // 09 June, 2009  

    Saya sudah lama tidak mengelola Entrecard karena efektivitas promosinya kurang, salah satu solusi sebagai pengganti entrecard ya pake notes di facebook saja sebagai ajang promosi, melihat nilai alexanya kok bikin ngiri ya? bisa kasih tips desain banner ndak mas?

  23. lubangbisnis // 28 October, 2009  

    beneran .... mang ada confirmasi langsung dari entrecard?? waduh blog gua juga gak bisa nich..hmmm...

  24. toko bunga wonosobo // 29 March, 2013  

    kalau bahasa inggris sebagian juga tidak bisa ya....

  25. Grosir sprei Murah // 15 May, 2013  

    entrecard apa sih :P

    memang globalisasi tidak menyentuh entrecard yak?

  26. lihat disini // 18 August, 2013  

    entrecard itu apa ya sob, saya baru mendengar juga soalnya..

  27. Aussie // 19 August, 2013  

    masih ada yang lain kok.

  28. cara pencegahan kanker darah // 18 September, 2013  

    haru hati-hati ya ikut program...

  29. herbaldenature // 07 February, 2015  

Post a Comment