Mouse Khusus Lelaki

Posted by - s L i K e R s - | 9:37 AM | | 14 comments »

Daripada hoexx liatin pemaen bola yang berprilaku seperti 'homo' dan 'homo part 2', lebih baik kita perhatiin mouse yang satu ini yuk.. Bukan tikus loh ya, tapi mouse untuk komputer.. Si tikus ini cocoknya sih untuk kaum adam, hehehe... Yuk mari kita tengok gambarnya :










Related Posts by Categories



14 comments

  1. Nyante Aza Lae // 21 November, 2008  

    hae....tangan sapa tuh yg megang mousenya....krennn abisss..

  2. munawar am // 21 November, 2008  

    great blog, nice posting.
    commment balik kunjungan balik;
    mouse-nya bagus loh....;

  3. Riema Ziezie // 21 November, 2008  

    aja aja ada ya dunia teknologi..oiya banyak bingkisan award buatmu diambil ya di blog zie

  4. suwung // 21 November, 2008  

    beli dimana mass?

  5. Cengeng-ngesan T_^ // 21 November, 2008  

    wah, mas dapat dari mana tuh?
    -
    BTW dah di realisasikan lon?
    -
    haha, mouse ini emang cocok buat lelaki

  6. - s L i K e R s - // 21 November, 2008  

    Hehehe, ini saya jg gak tau beli-nya dimana.. Kalau saya tau beli dimana saya mau langsung beli nih... :)

  7. seno // 21 November, 2008  

    ha..ha.. ada ya mouse kayak gitu

  8. zoel // 21 November, 2008  

    hahahahhahaha

  9. indra putu achyar // 21 November, 2008  

    hehehehe... sama aku juga gak ngerti bhs inggris...tapi lagi pengen bisa bhs inggris....

  10. TEMPAT CANGKRUK AREK AGRIBISNIS // 21 November, 2008  

    NICE PICTURE BRO!!!

  11. Rizky_bejo // 22 November, 2008  

    kwakakakakakk aneh banget tuh...

  12. Septian // 23 November, 2008  

    wkwkwkwk..ada2 aja neh cara buat dapetin pembeli.. keren banget dahh..

  13. reatheryan // 15 December, 2008  

    baru tau ada ya mouse yang kayak "gitu"
    kira" harganya berapa ya???

  14. toko bunga banjarnegara // 13 March, 2013  

    Dimana belinya ....

Post a Comment