Akhirnya BBM Turun Juga !!

Posted by - s L i K e R s - | 11:32 PM | | 4 comments »

Ini dia berita bagus untuk kita semua. Seiring dengan turunnya harga minyak dunia, harga BBM seharusnya turun juga. Di negara - negara lain (cth : Malaysia), harga BBM sebetulnya sudah diturunin dari beberapa bulan lalu. Indonesia? Yah meskipun telat tapi gpp deh, yang penting sekarang udah DITURUNKAN !

Menteri Keuangan Sri Mulyani secara resmi menyebutkan bahwa harga BBM (premium) akan diturunkan dari asalnya Rp. 6.000,- menjadi Rp. 5.500,-. (lumayan lah gopek juga, daripada gak sama sekali :D). Tapi penurunan ini baru akan dilaksanakan per 1 Desember 2008 mendatang :( Ini dia yang sedikit lucu dan menggelitik.......


Ketika harga BBM harus naek, hari besoknya juga bisa langsung dinaikkan. Sekarang ketika akan diturunkan, harus nunggu dulu sampai hampir 1 bulan. Tanya Kenapa??? Gak tau deh, mungkin itu sudah termasuk urusan politik para politisi pemerintahan (semoga gak ada faktor korupsinya). Yang jelas, semoga dengan turunnya harga BBM ini bisa membuat hidup kita makin sejahtera, setuju?



Related Posts by Categories



4 comments

  1. Septian // 07 November, 2008  

    lama amat turunnya, padahal harga bbm dunia udah anjlok loh, ntar keburu naek lagi tuh harga bbm dunia ...

  2. Rizky_bejo // 07 November, 2008  

    Wah bener nih brow..?? MANTEB nih.. G bikin KANKER(kantong kering)^_^

  3. wewenk // 07 November, 2008  

    klo Premium Rp. 5.500, trus Pertamax Rp. 7.000 mending sayah pake partamax deh mas.. hihihi

    bannernya wewenk tunggu mas... di email ajah...

  4. purwokerto // 23 March, 2013  

    Paling gak lama lagi, naik

Post a Comment