Gambar Patung Dari Rumput

Posted by - s L i K e R s - | 12:00 PM | | 39 comments »

Keren juga nih yang buat patung dari rumput seperti ini :










MANTAP !!! tepuktangan





Related Posts by Categories



39 comments

  1. Qumfullboy // 06 July, 2009  

    weh... bener mas... mantap !!! sungguh kreatif para seniman disana bisa menciptakan karya seni yang se'elok dan seunik itu... (kata2 gw kayaknya lebay dah...wkwkwkwkkkeeeek)

  2. an4k`SinGKonG // 06 July, 2009  

    widiiiiiiiiiiiiww.... FULL OF IMAGINATIAON...!!!!

  3. wisata seo sadau // 07 July, 2009  

    lokasinya dimana nih bos?

  4. marsudiyanto // 08 July, 2009  

    Apapun, kalau orang luar yg mbuat kok bagus ya...
    Kalau di sini pasti dirusak oleh tangan2 jahil

  5. Kopi Tozie // 08 July, 2009  

    Wuihhh keren2 bro

  6. BlaGaBloGer // 09 July, 2009  

    Woooooowwww,,, keren bangeeettttt!!!
    dimana tuh??

  7. angga weblog // 10 July, 2009  

    wew.. keren2.. ternyata rumput juga bisa dijadikan media seni ya

  8. munawar am // 14 July, 2009  

    yang jelas bukan termasuk rumput bergoyang....
    enjoy menyaksikannya; lembut dan terawat; seperti kulitnya artis terkenal.

  9. Biasa saja // 15 July, 2009  

    wiew......kereeeeeeeeeennn........

  10. Stop Dreaming Start Action // 27 July, 2009  

    waw kerennnnn banget nihhh gambarnya

  11. l4z4ru5 // 09 September, 2009  

    Kreatif bgt tuh yg bikin , jadi pengen bikin nih dirumah heheheh ... Salam kenal, Bro .. nice blog! :)

    http://riqsurya.wordpress.com

  12. Rifan Syambodo // 14 September, 2010  

    salut sama yang bikin..
    http://warofweekly.blogspot.com

  13. obat asam urat // 25 December, 2010  

    wawwwwwwwwwww keren bangggggtttt sumpah gue baru liat kalo patung di buat dari rumput,,, yang pernah saya liat tulisan bukan patung,,,, gan itu di mana tempat nya ya?????

  14. jally gamat // 14 January, 2011  

    wowwwwwwwww keren juga tu,,, berapa lama tuh untuk menjadikan rumput kaya patung itu,,
    terima kasih gan buat infonya

  15. xamthone jakarta // 22 January, 2011  

    lokasi ini di mana gan,,
    gue mu poto bareng nih,,
    terima kasioh nuat infonya

  16. Tahitian Noni // 26 January, 2011  

    tu mah bukan rambut tapi rumput.
    :D

  17. obat kanker // 26 January, 2011  

    GBR CEWEKNYA JELEK X.
    BIKIN GAK NAFSU. :D

  18. Sarang Semut // 07 April, 2011  

    wah keren gan....

  19. cara cepat menyembuhkan asam urat // 12 May, 2011  

    bagus juga patung rumputnya!!!kreatiff,..

  20. Obat radang sendi // 03 August, 2011  

    kreatif abisss!

  21. Obat asma // 03 August, 2011  

    mancaaaaaaaaaaaaaaaaaap!

  22. Obat diabetes milletus // 03 August, 2011  

    kepalanmya cuma spotong..

    hihihi

  23. Obat herbal asam urat // 23 September, 2011  

    wahh krenn" abis gan patungnya...

  24. Obat herbal diabetes // 23 September, 2011  

    thansk bgt ya infonya,,,,

    krennn!

  25. chute // 26 September, 2011  

    Kereeen bgt..
    thanks for info...

  26. Vie // 26 September, 2011  

    wiiihhh. . .,kereenn bgt. . .
    kreatifff. . .

  27. Kawasan Industri Indonesia // 25 October, 2011  

    wow jago banget yang buatnya

    keren2

    sangat kreatif

    itu pake rumput mahal kayanya :D

  28. obat tradisional stroke // 23 November, 2011  

    kreatfi bgt tuh,,,,,

  29. obat tradisional asam urat // 23 November, 2011  

    mantap bgtu indah patung"nya...

  30. obat alternatif asam urat // 15 January, 2012  

    unik dan menarik skali tuh gan...

  31. obat tradisional infeksi saluran kemih // 15 January, 2012  

    kreatif bgt tuh gan,,,

  32. obat tradisional kanker hati // 15 January, 2012  

    krennn abisss tuh...

  33. obat tradisional kanker kelenjar getah bening // 15 January, 2012  

    bagus" yah gambarnya...

  34. toko bunga online // 19 January, 2013  

    sangat kreatif, kayaknya perlu pemotongan rutin

  35. Obat Kejang Anak // 06 May, 2013  

    kreatif banget ya gan ?

  36. Pengobatan Infeksi Rahim // 06 May, 2013  

    wah seni yang harus ditiru nih , dapat menyejukan lingkungan .

  37. Grosir sprei Murah // 15 May, 2013  

    Kereeen bgt..
    thanks for info...

  38. obat tradisional kanker hati // 12 June, 2013  

    wah patung yang bagus betul

  39. jaket kulit // 27 August, 2014  

    salam hangat dari kami ijin informasinya dari kami pengrajin jaket kulit

Post a Comment