Waw, Ini Dia Bus Paling Canggih

Posted by - s L i K e R s - | 6:08 PM | | 12 comments »

Anda mau naik ga kalau bus-nya seperti ini? Super canggih cuy..... tepuktangan











Related Posts by Categories



12 comments

  1. anas luqman // 27 November, 2008  

    wah bayarnya berapa yah kalau naik..!!!

    iya neh mas canggih bgt uyhhh... kalau bis di indoneisa kaya gini gak akan ada yg naik kendaraan pribadi

  2. Rizky_bejo // 27 November, 2008  

    wihh kayak di kampus ku aja yah.. heheheh

  3. badot // 28 November, 2008  

    itu bis ngerangkap warnet ya....
    ngomong-ngomong rutenya kemana tuh, ntar ane mo nyetop ntu bis

  4. rozy // 28 November, 2008  

    keren banget bisnya :)

  5. Sofwan // 28 November, 2008  

    itu bis buat apa ya, kok rame tenan

  6. david // 28 November, 2008  

    wah ongkosnya pasti mahal

  7. Crazy World // 29 November, 2008  

    wuaduh ampe pake LCD segala lagi... brp tarifnya... itu sih ga enak buat jalan deket, asiknya buat yang jauh jauh... heheheheh

  8. Nyante Aza Lae // 01 December, 2008  

    enak nih klo naek bis kek ginian,,.bisa men game or ol terus..mirip mobil pintar ya?

  9. Lucia // 03 December, 2008  

    wew...keren banget...pasti mahal naeknya..

  10. Grosir sprei Murah // 26 May, 2013  

    keren banget bisnya

  11. klik bisnisku // 05 September, 2013  

    mantap kalau bis, fasilitasnya ginian.

  12. toko bunga banjarnegara // 08 September, 2013  

    Kalau masuk Indonesia ada copetnya gak nih

Post a Comment