Putri Duyung Cantik Nan Seksi

Posted by - s L i K e R s - | 1:47 PM | | 18 comments »

No Pornografi, No Pornoaksi, just want to share.... gile








Lihat sesuatu yang aneh di foto terakhirnya? huehuehue... gelakguling






Related Posts by Categories



18 comments

  1. Rizky_bejo // 23 November, 2008  

    kwakakkakaka yang nongol tuh apaan ya??? kwakkakak dasar Om sLiKeRs... aneh aja bikin artikelnya...

  2. Rezki // 23 November, 2008  

    buah..apa ituh???bwahahah

  3. pakdejack // 23 November, 2008  

    Wuuuiiih... foto dmn tuh?? jd pgn liat langsung.. saya kan mao belajar anatomi..

  4. Nyante Aza Lae // 26 November, 2008  

    Hanya "seekor ikan"!????..klo banyak bakal makin nongol tuh "kawan"...maem2 aja....

  5. david // 26 November, 2008  

    ha...ha...masak kayak gitu langsung tegap tw si joni

  6. adi wardana // 27 November, 2008  

    wkwkwkwkwkwwk dapat dari mana tuh gambarnya? koq bisa aja ya?

  7. proAMATEUR // 02 December, 2008  

    hi. I have copy this picture your blog. first i Didn't write the source from you, sorry. But now i have add source from your blog.
    Please visit http://phattrienso.blogspot.com/2008/11/khi-ngm-nng-tin-c-chuyn-g-xy-ra.html to check and comment for me about it.

  8. proAMATEUR // 04 December, 2008  

    please come back and comment about it for me

  9. 乾煎白鯧Sam // 05 May, 2010  
  10. obat asam urat // 25 December, 2010  

    wah ada-ada aja tuh,,,, ikanya cuman satu toh,,, kalo banyak gue bakar deh,, ,hahahaha

  11. Sarang Semut // 07 April, 2011  

    bakar aja ikannya...

  12. obat jantung koroner tradisional // 25 June, 2011  

    hmmm...
    ada-ada aja tuh,kirain putri duyng beneran,,,,

  13. obat alami nyeri haid // 28 June, 2011  

    ahh... putri dyung jadi2an ahh tu mah... hahaha

  14. obat alami nyeri haid // 28 June, 2011  

    astgfirulloh (sambil d terusin liat'y) hehehe

  15. xamthone plus // 29 June, 2011  

    lebih cantik kalo putri dyng'y pake jilbab,, hahaha

  16. karangan bunga wonosobo // 02 December, 2012  

    Lebih bagus kalo putri duyungnya berambut pendek, bakal lebih banyak yang nongol

  17. ilawati Pristiani // 16 August, 2013  

    putri duyung dari mana sih ini, biasanya putri duyung ada di laut, hehe

  18. klik disini untuk info // 16 August, 2013  

    wah putri duyungnya cuma direkayasa saja.

Post a Comment