Akhirnya Dapat Award (Pe-Er) Juga Nih...

Posted by - s L i K e R s - | 6:44 PM | | 11 comments »

- Put the logo on your blog
- Add a link to the person who awarded you
- Nominate at least 7 other blogs
- Add links to those blogs on yours

- Leave a message for your nominees on their


Ok deh langsung aja tanpa basa basi (time is money gigitjari), nih dia Pe-Er yang harus kuselesaikan.... tanduk

Alasan memilih nama domain slikers.blogspot.com : Awalnya sih ingin buat dengan domain Silk, eeee apa daya gak tersedia domain silk.blogspot.com. Akhirnya putar puter otak, mikirin nama apa yang enak dibaca dan cukup 1 kata ajah.. Jadinya iseng aja coba - coba kata yang gak beda jauh dari Silk, dapetnya jadi Slikers deh.. (jauh ya padahal? gelakguling). Akhiran ers juga bingung bisa dapet dari mana sebetulnya, tiba - tiba aja jari jemari saya tak sengaja mengetikkan kata ers.. siul

Alasan memilih theme yang di pake sekarang : Soalnya ingin pasang banyak banner (maklum saya ikutan banyak program buat cari duit sih jelir). Lalu sebelum buat blog di blogspot, sempet sering maen - maen ke google untuk cari blog yg bagus.. Dan entah kebetulan entah apa, kebanyakan themes-nya kurang lebih seperti ini, dasarnya putih dan 2 sidebar di kanan. So, kepincutlah saya dengan themes ini, huehue.. (padahal blog saya gak bagusnerd). Tapi sekarang sempet ada kepikiran juga ingin ganti template, tapi bingung apakah lebih baik ganti atau jangan ya soal Ada saran?

Lima kegokilan yang pernah dilakukan :

Nah ini dia nih, sumpeh gak kepikiran kegokilan apaan ya.. Ya tapi masa gak dikerjain Pe Er nya gara - gara ini? Kan gak enak juga sama yg udah kasi Pe-Er... heuhue..

a. Waktu dulu jaman masih SD, gua sahabatan deket sama 2 orang temen. Kemana - mana masih naek sepeda (kalau sekarang sih udah naek helikopter
sengihnampakgigi - mimpi kali yeee). Nah suatu saat, kita ber 3 lagi jalan bareng naek sepeda. 2 temen gua ada di barisan depan, gua sendiri di belakang. Karena merasa gak mau paling belakang, ya gua berniat susul mereka ber 2 donk. Tapi entah mikirnya apa, gua nyusul mereka lewat tengah - tengah ruang antara mereka ber 2, padahal ruang antara 2 sepeda temen gua itu udah sempit tapi gua paksain. Alhasil, gubrak !!!! kita bertiga jatoh gara - gara hal konyol yang gua lakuin gelakguling. Untung aja gak pada luka parah, cuma lecet - lecet doank.. Maap temanku atas kejadian itu.. sembah jelir

b. Yang kedua adalah perihal Friendster. Dulu waktu getol - getolnya maen di FS, kegiatannya pasti search cewe untuk di add. Biasalah namanya cowo, Naluri Lelaki-nya keluar kalau liat cewe cantiQ, betul? senyumkenyit Nah, kebetulan ada tuh yg di picture-nya cantik, lucu, dan imut. Tanpa ragu lagi jelas langsung gua add. Sempet juga kirim - kirim komen plus message - message-an ma dia. Suatu saat, gua ngobrolin hal ini sama temen gua. Dia pun liat profile cewe itu. Dan ternyata? Menurut temen gua dia itu cuma pura - pura doank buat profil cewe, padahal yg aslinya tuh cowo... Banyak yg udah ketipu juga sama si Hode dan Maho ini.. Hoexxxxxxx... tension

c. Yang ketiga, ini masih hangat alias terjadi baru - baru ini. Jadi gua tuh cari lowongan kerja, semua lowongan yg ada dan merasa cocok ya gua apply. Selang beberapa hari kemudian, ada telepon masuk untuk memberitahu kalau saya ada panggilan psikotes dan interview di Jakarta. Nah waktu telepon itu, kondisi gua lagi sibuk dan di sekitarnya berisik, jadi gua iya - iya aja mengenai panggilan itu dan gua bilang gua pasti datang. Waktu hari psikotest, ya gua seperti biasa aja ngerjain test-nya. Setelah test langsung ada interview, and you know what? Ternyata lowongan kerja ini sama sekali bukan posisi yg gua incer. Perusahaan ini cari-nya orang IT untuk penempatan luar Jawa, sedangkan gua nyari-nya di bidang marketing penempatan Jawa. Bagh, sampai sekarang sumpah masih bingung kok bisa ngaco gitu. Data diri gua entah gimana bisa sampai ke perusahaan itu, gua juga entah gimana bisa gak tau posisi kerja apa yg gua lamar.. ck ck ck... around

d. Yang keempat dan kelima sih, gak kepikiran apaan yang gokil. Paling yang bisa diceritain adalah korupsi waktu. Maksudnya adalah, gua pernah izin mau tugas, tapi ternyata malah pulang ke rumah dan tidur.. hehehe.. ihikhik

e. Kelima apaan ya? Hmm... fikir Tau ah bingung, cukup 4 aja deh.. sengihnampakgigi

Bocoran isi dompet : Cuma ada 200 rebu doank.. Isi sisanya kartu ATM dan kebanyakan kartu nama orang - orang ga penting yang dulu pernah dikasih.. hehehe.. Tapi ada 1 kartu nama yang paling penting juga sebetulnya, ya kartu nama gua... gigitjari

Hufh, selesai juga Pe Er nya... heuhue.. Buat mas Zoel dan Wewenk, mission complete.. tepuktangan Silakan dilanjut ke daftar nama dibawah ini ya (langsung caplok dari blogroll blog gua, hehe) :

1. BiE
2. Dipa
3. Eko Sulistio
4. Krishna
5. Rizky_bejo
6. Septian
7. Seno
8. Soezack
9. T/E/A
10. Vha
11. Denny Ardian

Enjoy with that HomeWork my friend... callme me when you finished, okay? sengihnampakgigi





Related Posts by Categories



11 comments

  1. Anonymous // 17 November, 2008  

    ya ya bagus pr nya

  2. Unknown // 17 November, 2008  

    Ya ya ya.. sip dagh kalau gt! Sukses terus om! KEEP SPIRIT TO BLOG! BRAVO! Congrats yups buat awardnya... :)

  3. Unknown // 17 November, 2008  

    Bos..aku lagi UTS 2 minggu ini..jadi blum bisa ngerjain dalam waktu dekat ini..maap yah..

  4. Anonymous // 17 November, 2008  

    SETUJU... smangat ngeblog terus JAYA...

    Selamat ya teman .... wih jadi pingin nih...heheheh

  5. ♀ WANITA ini : VHA ♀ // 17 November, 2008  

    adooh.. jadi ini vha dapet award ato PR neeh? hue.. hue..

  6. Anonymous // 17 November, 2008  

    Makasih awardnya udah aku terima di http://seno008.blogspot.com/2008/11/price-and-award-belongs-senos-blog.html dan di http://seno008.blogspot.com/2008/11/who-am-i.html . Makasih ya... semangat ngeblogm dan selamat berkarya. Salam.

  7. Anonymous // 18 November, 2008  

    haha... pe ernya selesai juga.. selamat...

  8. ekosulistio // 18 November, 2008  

    bro liat punyaku gitu ta PR nya
    http://eko-sulistio.blogspot.com/2008/11/pr-dari-slikers.html
    betul apa ga??

  9. reyvababtista.com, blog teknologi // 27 April, 2011  

    hahaha... :ngakak ane bacanya...wkwk

  10. wonosobo florist // 28 March, 2013  

    Theme blognya juga bagus

  11. jual bed cover murah // 12 June, 2013  

    makasih infonya

Post a Comment